batik fractal

jauh jauh kuliah di bandung, susah-susah masuk sipil, gak nyangka aja kerjaan gw sekarang kaya gini. utak-utik corel biar dapet pattern batik yang baru. gambar batik dibawah adalah salah satu project dari motekar, salah satu project dari kami untuk lebih memasyarakatkan batik.

gambar dibawah bukan asal gambar aja lo, gambar itu digenerate dari software batik fraktal, lalu kerjaan gw mensketsanya diatas kertas, scan lalu diutak atik dikit di corel dan hasil nya adalah seperti gambar dibawah. dan itu adalah gambar mentah, masih item putih

About these ads

2 Responses to “batik fractal”


  1. 1 aruman July 20, 2011 at 1:41 pm

    aslm mas software batik fraktal bisa didapat dimana ya/ thanks

    Aruman Yogya

  2. 2 dony December 30, 2011 at 8:50 am

    untuk implementasi industri, output dari software fractal bisa langsung ke perfecta nggak ? extension file nya apa? untuk pengolahan lebih lanjut, resolusi outputnya berapa pixel/cm ?
    Sorry nanyanya kebanyakan.

    Dony Bandung


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Ntah knapa kalo ngeliat film nya roma irama jaman dulu, ngakak mulu, ngalahin film komedi X)) 1 week ago
  • RT @TegarRezavie: İnsanlık destanı yine çizdiler. Hizmet aşkı vatan millet tanımaz. Endonez abiler muhacir arkadaşlarına sahip çıktılar htt… 1 week ago
  • Br dateng di gampoeng aceh d panggil mbak mbak, eh dia minta menu #WTF 1 week ago
  • Semangat deh buat para hakim MK ini, energinya luar biasa 1 week ago
  • Orderan vs tesis...who's gonna win the war? 2 weeks ago
  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    Follow

    Get every new post delivered to your Inbox.

    %d bloggers like this: