solusi kemacetan | tips mengatasi kemacetan

1. perbaiki, pernyaman dan perbanyak kendaraan umum
2. batasi penjualan mobil, dengan resiko yang ada
3. perlebar trotoar, kalau perlu trotoarnya pake atep, biar manusia tergerak untuk jalan kaki untuk jarak yang dekat.
4. kenakan biaya parkir yang tinggi untuk pengendara mobil
5. pertegas aturan lalu lintas
6. perketat pembuatan SIM, asal jangan tiap orang yang mampu bayar bisa bikin SIM :D
7. …

apa lagi ya…?, yang penting biar pengguna mobil efektif, satu mobil untuk banyak orang, bukan satu orang satu mobil, tapi ya emang kualitas angkutan umum disini jelek sih, ya makanya itu harus diperbaiki angkutan umumnya dulu :D

mmmh, pemerintah itu gmana ya? padahal bukannya transportasi itu lahan basah buat bisnis ya? tiap orang butuh transport, ibarat kalau mau jualan, pembelinya udah pasti ada, kalau bisa bikin usaha transport yang bagus kan pemakainya udah pasti banyak tuh, udah pasti untung, trus untungnya gedhe, bisa bikin usaha transport lain lagi :D. ntah lah, mungkin variable penghambatnya banyak :P

About these ads

0 Responses to “solusi kemacetan | tips mengatasi kemacetan”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • alhamdulillah happy ending... 6 hours ago
  • dodging a bullet :')) 4 days ago
  • Subhanallah karyawan gw yg baru mirip banget sama freddie mercury :)) 3 weeks ago
  • clip video sia chandelier ini creepy sekaligus exotic :)) 1 month ago
  • Kerjaan gagal semua karena macet dr kemaren, persib nu aing lah pokoknya :| 1 month ago
  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    Follow

    Get every new post delivered to your Inbox.

    %d bloggers like this: