Archive for April, 2007

Antara angkot , gue , motor dan kunci cakramnya. . .

Maret, 17 – 07

Bermula di pagi hari,,,
Ini…boleh dikatakan sebagai hari sial gw, bagaimana nggak . . .baru bangun tidur ajah udah disambut sama ujan gede yang gak henti-hentinya (gw g nyalahin ujan!!!), padahal hari ini gw kan ada kuliah.

Yah. . .akhirnya terjadilah rapat mendadak dalam otak gw yang mana membahas suatu permasalahan rumit yg kira-kira topiknya gini :

1.Dengan apakah kiranya gw akan berangkat kuliah hari ini!!???
2.enaknya kuliah gak yaa?!
3.Tidur??!!!

Dan setelah terjadi proses pikir yang panjang akhirnya disetujui bahwa gw hari ini akan berangkat dengan menggunakan angkot. (cerdas!! tanpa mikirpun harusnya otak gw udah tau kalo tetep make motor kayak biasanya bakal bikin basah kuyup, yah…tapi maklumlah…otak gw gitu). Gw kunci cakram motor gw diteras rumah. . .
goes to campus. . .

Setelah berdesak-desakan dengan para penumpang ( yg kebanyakan adalah ibi-ibu ), akhirnya gw udah nyampe di setengah perjalanan menuju kampus, para penumpang udah pada ngilang satu-persatu turun di tengah…eh di pinggir jalan, maklumlah…sopirnya agak emosian, yang mana ibu-ibu pada gak demen di kebut-kebutin. Mengetahui penumpangnya tinggal dua. . .beliau ( sopir red. ) mulai berpikir logis (yg mana gw berharap enggak) untuk menurunkan kami ditengah jalan.craaap!!!

Setelah ternafikkan di pinggir jalan beberapa saat, ada jg angkot yang terhormat berhenti. Cakep dah nih angkot. . .(batin gw). Akhirnya nyampe juga deh tuh angkot lemot didepan rumah sakit…(lho…kok? G usah mikir, emang kampus kita deket ma RS kok). Emang nyampe sih, tapi telat .Arrggghhhh. . .

Setelah bolos satu mata kuliah, akhirnya kehidupan gw hari ini berjalan dengan lancar. Tadinya sih, gw pikir begitu. . . .

Sampai akhirnya matahari terbenam dan berganti dengan rembulan malam yg dingin (logis + romantis kan???!! Apa???enggak?!!emang susah kalo ngomong ma orang yg g orang g ngerti seni). Lanjut…sampai mana tadi?? Oh ya sampai hari malem yang mana udah jadi kebiasaan gw buat masukin motor kesayangan gw kedalam kandangnya. Untung tak dapat diraih, Malang di Jawa Timur, kunci cakram motor gw kagak bisa dibuka, kuncinya g mau masuk…mana seisi rumah udah pada tidur lagi…(oh gooooood…..)

Akhirnya gw masukkin tuh motor secara paksa, tanpa roda depannya bisa muter. . . bener-bener mirip suster ngesot. Terlebih gw yang terlihat mirip ma kuli ngesot. Mendadak dunia sepi…ingin rasanya gw berubah jadi psikopat n bunuhin orang-orang di deket gw dan gw akhirin dengan ending yang dramatic n romantic, yaitu membunuh diri gw sendiri. . .untung aja itu hanya khayalan gw, kalo nggak…bisa terkenal nih gw berikut kepolisian Bandung Raya. Ya Nggaaak??!! (APA!!?? NGGAAK??ARRGGGHHHH!!!!)

pola tidur

gw punya masalah apa yah,??
sama barang yang namanya “bantal”
sampe-sampe gw spt dapet kutukan kayak gini,
tiap kali gw ngeliat tuh benda ‘keramat’,
bawaannya pelupuk mata gw tuh kayak digelayutin ma benda yang ada label bertuliskan 1000lbs,
abis itu susah meleknyah,
jadi singkat dah dunia gw karenanyah,
bayangin ajah,,,
gw bisa tidur lebih dari 12 hours sehari,
gilee bener gak tuh…
kalah dah polar bear yang lg berhibernasi,
kalo g buru2 gw rubah,
bakal singkat deh masa depan gw,
sesingkat masa lalu gw,
. . .

allaboutgirllz!!!

ni bukan lg bergosip loh yah. . .
jg g ada hubungannyah ma allaboutavidol.com(g usah ngeress!!!)
just tentang tipe cewe idaman gw..
ya…cewe idaman gw
yg bakal idup bareng gw,
yg bakal nyicil rumah bareng gw,
yg bakal jd nenek dr cucu2 gw,
yg…
jd pusat tempat jagatraya gw berotasi,
tipe cewe yg kurang lebih seperti :
“c a c a”
(tokoh dalam novel : gege mengejar cintanyah kang adhitya_mulya)
mau tau…??(baca aja sendiri!!!)
ada g yah???
cewe seperti itu di bumi inih. . .
kalo ada mah..
rela deh gw nungguin
n gw g akan mempermakukan diri gw lg di didepan cewe…
seperti ngemis2 minta kenalan dan no. hp
kaya’ yg dulu pernah gw lakuin pas br masuk kampus inih, (hehehe, gw dulu kerasukan setan apa yah?)
cukup deh…
ituh ajah…
toh, bukannya jodoh tuh bakal dateng dengn sendirinya…
ato cuman gue doang yg berpikiran kaya, gini…
%$@#@@%$@%$@*&*&

ps : makasih bwt kang adit atas analogi2nyah

akibat sering telat

maret 12, 2007
6.05
aduh…
mati mak…
kenapa bisa bangun jam segini????
sabet handuk biru butut gw…
mandi bebek…
sholat subuh secepat kilat…

6.15
arrggghhhh…
baju belum di setrika…
saut setrika…
gosok…

6.30
nge-race di sirkuit caheum-ITB
tapi gak bisa…
macet euy…
DASAR MOBIL-MOBIL LEMOT SEMUA…

7.08
jogging salman-GKU barat

7.15
telat dengan sukses…
Mr. Akhmaloka udah ngajar dr tadi dengan cueknya…
gw masuk dengan gak kalah cueknya…
duduk bangku paling pojok blakang…
keringetan…
bau asep knalpot…

conlusion :
ya, gt deh harian gw
ntu aj masi mending…
malah gw pernah telat setengah jam
untung bukan pak warsoma dosennya
kalo iya…
bakalan jadi idol dadakan deh
gara-gara nyanyi di depan kelas

the worst week

27 maret 2007,
dua minggu paling buruk sepanjang karir saya kuliah di kampus gajah ini.
seandainya saya wanita,,,
mungkin menangis bisa menyelesaikan masalah
sayang gw adalah lelaki
terlalu gengsi dan naif bagi saya untuk menangis

bahkan ini terlalu parah dari pada dapet 22 pas uts fisika
ato kimia dapet D di transkrip nilai meski udah ikut UAS.

lebih parah lagi,gw g tau kenapa gw bisa sesuntuk ini

….

tapi waktu akan terus berjalan
untuk apa dipikirkan jika nantinya toh akan menjadi masalalu


sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page