akibat sering telat

maret 12, 2007
6.05
aduh…
mati mak…
kenapa bisa bangun jam segini????
sabet handuk biru butut gw…
mandi bebek…
sholat subuh secepat kilat…

6.15
arrggghhhh…
baju belum di setrika…
saut setrika…
gosok…

6.30
nge-race di sirkuit caheum-ITB
tapi gak bisa…
macet euy…
DASAR MOBIL-MOBIL LEMOT SEMUA…

7.08
jogging salman-GKU barat

7.15
telat dengan sukses…
Mr. Akhmaloka udah ngajar dr tadi dengan cueknya…
gw masuk dengan gak kalah cueknya…
duduk bangku paling pojok blakang…
keringetan…
bau asep knalpot…

conlusion :
ya, gt deh harian gw
ntu aj masi mending…
malah gw pernah telat setengah jam
untung bukan pak warsoma dosennya
kalo iya…
bakalan jadi idol dadakan deh
gara-gara nyanyi di depan kelas

1 Response to “akibat sering telat”


  1. 1 huda April 5, 2007 at 12:37 pm

    seRing telat??

    sama dunk.. aku juga sering telat😀

    hihihihi…

    btw.. salam kenal yah..


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

