allaboutgirllz!!!

ni bukan lg bergosip loh yah. . .
jg g ada hubungannyah ma allaboutavidol.com(g usah ngeress!!!)
just tentang tipe cewe idaman gw..
ya…cewe idaman gw
yg bakal idup bareng gw,
yg bakal nyicil rumah bareng gw,
yg bakal jd nenek dr cucu2 gw,
yg…
jd pusat tempat jagatraya gw berotasi,
tipe cewe yg kurang lebih seperti :
“c a c a”
(tokoh dalam novel : gege mengejar cintanyah kang adhitya_mulya)
mau tau…??(baca aja sendiri!!!)
ada g yah???
cewe seperti itu di bumi inih. . .
kalo ada mah..
rela deh gw nungguin
n gw g akan mempermakukan diri gw lg di didepan cewe…
seperti ngemis2 minta kenalan dan no. hp
kaya’ yg dulu pernah gw lakuin pas br masuk kampus inih, (hehehe, gw dulu kerasukan setan apa yah?)
cukup deh…
ituh ajah…
toh, bukannya jodoh tuh bakal dateng dengn sendirinya…
ato cuman gue doang yg berpikiran kaya, gini…
%$@#@@%$@%$@*&*&

ps : makasih bwt kang adit atas analogi2nyah

3 Responses to “allaboutgirllz!!!”


  1. 1 nina April 20, 2008 at 8:43 am

    ama sapa pin??? ngemis2 minta no hp???😛

  2. 2 journalight April 20, 2008 at 9:07 am

    sama…ada deh, yang jelas bukan elu, padahal gw waktu itu sama sekali gak naksir loh, kok bisa yah? sampe sekarang masih heran gw, seumur-umur baru kali itu jatohin harga diri (hehe, kalo punya) dengan konyolnya. dipanas-panasin temen waktu itu…

  3. 3 nina April 22, 2008 at 12:52 pm

    hahahhahahahahhaaa……………..

    teteplah menjadi pipin yg seperti sekarang………;)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: