Antara angkot , gue , motor dan kunci cakramnya. . .

Maret, 17 – 07

Bermula di pagi hari,,,
Ini…boleh dikatakan sebagai hari sial gw, bagaimana nggak . . .baru bangun tidur ajah udah disambut sama ujan gede yang gak henti-hentinya (gw g nyalahin ujan!!!), padahal hari ini gw kan ada kuliah.

Yah. . .akhirnya terjadilah rapat mendadak dalam otak gw yang mana membahas suatu permasalahan rumit yg kira-kira topiknya gini :

1.Dengan apakah kiranya gw akan berangkat kuliah hari ini!!???
2.enaknya kuliah gak yaa?!
3.Tidur??!!!

Dan setelah terjadi proses pikir yang panjang akhirnya disetujui bahwa gw hari ini akan berangkat dengan menggunakan angkot. (cerdas!! tanpa mikirpun harusnya otak gw udah tau kalo tetep make motor kayak biasanya bakal bikin basah kuyup, yah…tapi maklumlah…otak gw gitu). Gw kunci cakram motor gw diteras rumah. . .
goes to campus. . .

Setelah berdesak-desakan dengan para penumpang ( yg kebanyakan adalah ibi-ibu ), akhirnya gw udah nyampe di setengah perjalanan menuju kampus, para penumpang udah pada ngilang satu-persatu turun di tengah…eh di pinggir jalan, maklumlah…sopirnya agak emosian, yang mana ibu-ibu pada gak demen di kebut-kebutin. Mengetahui penumpangnya tinggal dua. . .beliau ( sopir red. ) mulai berpikir logis (yg mana gw berharap enggak) untuk menurunkan kami ditengah jalan.craaap!!!

Setelah ternafikkan di pinggir jalan beberapa saat, ada jg angkot yang terhormat berhenti. Cakep dah nih angkot. . .(batin gw). Akhirnya nyampe juga deh tuh angkot lemot didepan rumah sakit…(lho…kok? G usah mikir, emang kampus kita deket ma RS kok). Emang nyampe sih, tapi telat .Arrggghhhh. . .

Setelah bolos satu mata kuliah, akhirnya kehidupan gw hari ini berjalan dengan lancar. Tadinya sih, gw pikir begitu. . . .

Sampai akhirnya matahari terbenam dan berganti dengan rembulan malam yg dingin (logis + romantis kan???!! Apa???enggak?!!emang susah kalo ngomong ma orang yg g orang g ngerti seni). Lanjut…sampai mana tadi?? Oh ya sampai hari malem yang mana udah jadi kebiasaan gw buat masukin motor kesayangan gw kedalam kandangnya. Untung tak dapat diraih, Malang di Jawa Timur, kunci cakram motor gw kagak bisa dibuka, kuncinya g mau masuk…mana seisi rumah udah pada tidur lagi…(oh gooooood…..)

Akhirnya gw masukkin tuh motor secara paksa, tanpa roda depannya bisa muter. . . bener-bener mirip suster ngesot. Terlebih gw yang terlihat mirip ma kuli ngesot. Mendadak dunia sepi…ingin rasanya gw berubah jadi psikopat n bunuhin orang-orang di deket gw dan gw akhirin dengan ending yang dramatic n romantic, yaitu membunuh diri gw sendiri. . .untung aja itu hanya khayalan gw, kalo nggak…bisa terkenal nih gw berikut kepolisian Bandung Raya. Ya Nggaaak??!! (APA!!?? NGGAAK??ARRGGGHHHH!!!!)

1 Response to “Antara angkot , gue , motor dan kunci cakramnya. . .”


  1. 1 mozha May 3, 2007 at 2:19 am

    huuuaaah om… daku plg mls klo ujan2 naek angkot…

    sering telat itu mah saya bgd.. makanya smster ini ancur bgd absensinya.. hohooo…

    mulai jenuh dg kuliah niy.. btw.. kul dmn c??


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: