Archive for June, 2007

HIAAATUS!!!

secara gw gak tau apa itu hiatus n berhubung di blognya orang-orang
banyak yg ada postingan HIATUS nyah…
yaaaa gw ikut-ikutan aja.hehe
apa sih HIATUS?
setau gw pas gw liat di kamus sih hiatus itu “kosong”
dan emang sekarang gw lg kosong *promosi*
siapa yang mau jadi pacar gw angkat tangan?!!!*kabur*
haghhagh…udah sarap gw kali yak…

Advertisements

puisiku ‘i’

diri…
tegak berdiri tersengat mentari
hari sudah tengah hari
masih banyak yang musti dikerjai
tapi body tak sudi berkompromi
otak enggan konsentrasi
keringat dingin mengalir di kening dan dahi
ujung-ujung jari bervibrasi
mata melirik kesana kemari
kering kerontang gigi ini
dan perutpun nyaring berbunyi
menahan nyeri yang tiada terperi
kukerahkan sisa energi
membohongi hati nurani
darah mengalir di urat nadi
terperas deras dari arteri
menuju otak kiri
saraf sensori bekerja rodi
aku terdiam berpikri
kulirik arloji di mata kaki
pukul 6.00 lewat tengah hari
aku teringat akan memori yang terlambat kusadari
bahwa aku belum makan pagi…
luaper banget i

buah karyai :
chairili anwari
(hwihihi)

jangan pernah bikini puisi kek gini lagi
cuapeki….

puntang supercamp

puntang june 06, 2007

” kabut tipis tipis turun perlahan di lembah kasih, lembah puntang….”
emang gw soe hoek gie..

hari ini gw lagi ngamping di puntang, bandung selatan tepatnya, dalam rangka nunggu pagi dateng buat pendakian ke puncaknya esok pagi *hihi…pleonasme*
camping kali ini bener-bener gw siapin mateng-mateng sampe ke akar-akarnya(jamur kalee) karena ini adalah pendakian pertama gw*yg cuma berempat doang..gila gak?*
berhubung peralatan kurang lengkap, gw jauh hari sebelumnya ke temen gw yang emang gw anggep udah ahlinya gunung, mo minjem alat yang kurang…
“btw lengkap banget, emang mo naek gunung mana?”temen gw…
“mo ke gunung puntang dong, ndaki mah jangan nanggung-nanggung, mang puntang dimana sih?”gw…
“huahahahahihihihuahah” temen gw ketawa mak lampir
“cuman ke puntang aja persiapannya kek mo ke himalaya gini” lanjut beliau
“. . .” gw (senyum kecut*bgt*)

udah… sekali itu aja gw nyombong*ternyata sombong itu emang gak baik* ke dia, perasaan gw tuh gak ada lebih-lebihnya dimata dia…*sigh*
huhuhu…
sediih…
hatiku seeedih…*the panas dalam*


sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page