puntang supercamp

puntang june 06, 2007

” kabut tipis tipis turun perlahan di lembah kasih, lembah puntang….”
emang gw soe hoek gie..

hari ini gw lagi ngamping di puntang, bandung selatan tepatnya, dalam rangka nunggu pagi dateng buat pendakian ke puncaknya esok pagi *hihi…pleonasme*
camping kali ini bener-bener gw siapin mateng-mateng sampe ke akar-akarnya(jamur kalee) karena ini adalah pendakian pertama gw*yg cuma berempat doang..gila gak?*
berhubung peralatan kurang lengkap, gw jauh hari sebelumnya ke temen gw yang emang gw anggep udah ahlinya gunung, mo minjem alat yang kurang…
“btw lengkap banget, emang mo naek gunung mana?”temen gw…
“mo ke gunung puntang dong, ndaki mah jangan nanggung-nanggung, mang puntang dimana sih?”gw…
“huahahahahihihihuahah” temen gw ketawa mak lampir
“cuman ke puntang aja persiapannya kek mo ke himalaya gini” lanjut beliau
“. . .” gw (senyum kecut*bgt*)

udah… sekali itu aja gw nyombong*ternyata sombong itu emang gak baik* ke dia, perasaan gw tuh gak ada lebih-lebihnya dimata dia…*sigh*
huhuhu…
sediih…
hatiku seeedih…*the panas dalam*

2 Responses to “puntang supercamp”


  1. 1 gw ndiri June 12, 2007 at 6:25 am

    seperti biasa….
    kalo gak ada yang kasi komen ya gw komen-komenin ndiri….
    wehehehe
    abisnya….
    semua komennya di tulis di shoutbox…
    tahukah kalian…bahwa yang paling membahagiakan bagi seorang blogger adalah di beri komentar…baik itu baik maupun buruk..
    maka tinggalkanlah komen agar saya bahagia….
    wehehe…dapet pahala loh…

  2. 2 muhammad hamka August 6, 2007 at 11:37 am

    kedua….


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

