HIAAATUS!!!

secara gw gak tau apa itu hiatus n berhubung di blognya orang-orang
banyak yg ada postingan HIATUS nyah…
yaaaa gw ikut-ikutan aja.hehe
apa sih HIATUS?
setau gw pas gw liat di kamus sih hiatus itu “kosong”
dan emang sekarang gw lg kosong *promosi*
siapa yang mau jadi pacar gw angkat tangan?!!!*kabur*
haghhagh…udah sarap gw kali yak…

3 Responses to “HIAAATUS!!!”


  1. 1 gw June 27, 2007 at 6:03 am

    cuhuuuiii
    mau jadi pacar saya ya?hehehe*ngarep*

  2. 2 inasha :) June 27, 2007 at 12:18 pm

    hiatus? mmm.. lagi sibuk yaa.. hehe😀

  3. 3 tata June 28, 2007 at 2:04 pm

    hiatus yah? setau sayah hiatus itu misalnya cuti ngeblog karena sibuk ujian, atau skripsi dll. yaa bisa dibilang ‘idle’ lah.. cmiiw😀

    btw, sekalian mau ngasi tau, blog tata udah pindah hehe… klo niat, silakan bookmarknya di update..

    yu ah…


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

