Archive for July, 2007

kembalinya sayah

yay…akhirnya gw di bandung lagi, hampir selama tiga bulan gw ‘nganggur’.ternyata nganggur sangat menyebalkan. gw yang gak ada tiga bulan nganggur aja rasanya eneg gini apalagi pengangguran permanen yang nganggurnya lama. gw jadi kasian sama pengangguran…udah rasanya gak enak, eh masih aja suka ada yang nyela, gw yakin bukan keinginan mereka untuk jadi seperti itu*yaiyalah*.
tapi banyak juga sih kejadian yang menimpa gw pas liburan…ada aja masalah. padahal pas liburan gw lempeng-lempeng aja dirumah, eh masalah masih aja datang menghampiri
tapi ada kegiatan asik gw lakuin pas liburan :
dengerin greeneyesnya coldplay dari pagi sampe sore sambil baca blog naked-traveler (blog yg menginspirasi gw untuk segera jadi backpackers). tuh lagu gw taruh di winamp trus yang muter ya lagu itu-itu doang. jontor-jontor dah tuh mulut si chris martin,hehe. sampe-sampe gw apal liriknya. perasaan ini lagu tuh damai banget….

ini dia dengan bangga saya persembahkan….

lyric
GREEN EYES by coldplay

honey you are a rock
upon which I stand
and I come here to talk
I hope you understand
that green eyes
yeah the spotlight
shines upon you…
and how could anybody deny you…
I came here with a load
and it feels so much lighter, now I’ve met you
and honey you should know
that I could never go on without you
green eyes
…..
honey you are the sea
upon which I float
and I came here to talk
I think you should know
the green eyes
you’re the one that I wanted you to find
and anyone who
tried to deny you
must be out of their mind
cause I came here with a load
and it feels so much lighter, since I met you
honey you should know,
that I could never go on without you
green eyes
green eyes
ohohohohooooo
ohohohohooooo
ohohohohooooo
ohohohohooooo
honey you are a rock
upon which I stand

nice lyric….
feel so peaceful and chilly isn’t it?

oiya liburan kemaren gw juga naik ke lawu, laporan menyusul….

just say hi to fans!!!

hehe judulnya narsis…ah tapi gak papa…g papa kan?
halo penggemar…gara-gara postingan hiatus becanda gw, gw jadi terancam hiatus beneran..*sigh*
kenapa?
karena gw mau pulang kampung [untuk liburan] dan kampung gw tuh jaringan internetnya*jaringan di warnet maksudnya* susah banget..
kalopun ada warnet..lemotnya minta ampun, padahal timerbilnya*?* jalan terus..curang.
yah padahal udah banyak banget postingan yang gw tulis menunggu untuk di posting.KADALuarsa deh postingan gw,
dengan demikian saya minta dengan sungguh-sungguh dan sangat kepada para penggemar semua agar bersabar dan tetep setia menunggu kedatangan gw di bandung lagi
miss you..muah-muah

“tidak ada perpisahan tanpa pertemuan”

ps : resiko muntah-muntah karena baca postingan diatas tidak dapat ditukar lagi apabila sudah dibayar*halah*


sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page