just say hi to fans!!!

hehe judulnya narsis…ah tapi gak papa…g papa kan?
halo penggemar…gara-gara postingan hiatus becanda gw, gw jadi terancam hiatus beneran..*sigh*
kenapa?
karena gw mau pulang kampung [untuk liburan] dan kampung gw tuh jaringan internetnya*jaringan di warnet maksudnya* susah banget..
kalopun ada warnet..lemotnya minta ampun, padahal timerbilnya*?* jalan terus..curang.
yah padahal udah banyak banget postingan yang gw tulis menunggu untuk di posting.KADALuarsa deh postingan gw,
dengan demikian saya minta dengan sungguh-sungguh dan sangat kepada para penggemar semua agar bersabar dan tetep setia menunggu kedatangan gw di bandung lagi
miss you..muah-muah

“tidak ada perpisahan tanpa pertemuan”

ps : resiko muntah-muntah karena baca postingan diatas tidak dapat ditukar lagi apabila sudah dibayar*halah*

1 Response to “just say hi to fans!!!”


  1. 1 pink July 10, 2007 at 2:04 am

    wah, smuanya pada liburan. aku aja yang ndirian diem di rumah. hiks… TT.TT

    ya sutralah…
    aku tunggu postingan berikutnya yah…


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

