uniknya pelayanan jogja

berhubung sayah baru pindah kos, tentunya butuh banyak peralatan baru bukan?
nah, temen gila sayah merekomendasikan beli itu di jogja
“buset dah! jauh amat?”
“toserba goblok!”
“oooohhhh”
“sekalian cuci mata, di sono kan banyak cewek nyang pakeannya setengah,hehe”
di jogja saya nyari piring, satu bijinya 16.400 rupiah *ogah*
ke bagian mie ajah, nyari bonus, dan ketemulah mie gelas seharga 3.550 rupiah plus gratis sebuah mangkuk *nah ini dia yang saya cari*, tapi kok cuma satu biji? yang laen enggak?
bertanyalah saya pada mas kariawan yang di jawab dengan “sebentar ya mas, saya tanyakan dulu” dan datanglah mbak kariawan yang berkata “sebentar ya mas, saya tanyakan dulu” *cape deh*
satu jam pertama, mbak kariawan mondar-mandir dan mas kariawan di samping saya dengan anggunnya berkata “di tunggu sebentar ya mas…”
satu jam kedua, mbak kariawan masih terlihat mondar-mandir dan mas kariawan ikutan pergi*sialan gw dikacangin*
satu jan berikutnya, ambil itu mie gelas gratis mangkukdan saya ikutan pergi juga..
mereke kire aye patung.

semoga pelayanan jogja bisa lebih baik lagi *kek direktur jogja baca blog gw aja*
masa udah jauh-jauh ke ‘jogja’ kok customer yang ganteng ini di cuekin? betul tidak?

1 Response to “uniknya pelayanan jogja”


  1. 1 rudi August 9, 2007 at 4:29 am

    *sambil garuk2 pala yang nggak gael*

    Gua yaqin bgt kalo toserba jogja itu seluruh karyawan nya adalah sodara semua. Lah itu namanya kariawan semua


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

