how could you….

ASKING ME QUESTION LIKE THAT?!!!

sampailah saya pada suatu ketika yang mengharuskan saya untuk rehat sejenak dan sholat zuhur di mushola sipil,
ngga tau kenapa di dalem mushola itu banyak sekali anak TL (teknik lingkungan, bukan teknik lelektro) yang mana isinya adalah cewe semua. asik nih…saya membatin.
saya sholat dengan ja’imnya (semoga ga dosa)
selesai sholat kebetulan cewe-cewe TL itu juga pada selesai sholatnya, dan diantara mereka ada temen saya yang tiba-tiba nanya :
“*** (nama pelaku disensor oleh redaksi), abis ini kuliah apaan?”
“oh itu, abis ini kuliah…….apa ya?”
DAMN!!! saya gak tau saya kuliah apaan, yang saya tau pokoknya habis ini ada kuliah jam satu, gara-gara kebiasaan ngumpul ma temen-temen nih, dan asal ngikut mereka masuk kelas mana dan kuliah apa.
“….g g tau gw, gw cuma tau kalo hari ini ada kuliah jam satu”
“wakakakak” begitulah kira-kira bunyinya temen saya ketawa yang kontan diikutin dengan cekikikan cewe TL yang lain.

ps : oh my lovely friend, dirimu telah dengan sukses menghancurkan harga diriku di depan cewe-cewe TL…*five thumbs up to you[minjem jempol satu lagi dong?!!]*

1 Response to “how could you….”


  1. 1 diena August 25, 2007 at 9:44 am

    haduh kasiannya dirimu nak.. hakhakhak, kalo cewek yg itu jodoh mah ga akan kemana😛 cuman mampus aja diketawain hehe.


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

