about bakat dan mimpi

tidak pernah terpikirkan dalan hidup saya untuk menjadi orang gajian sama sekali. tapi jika gajinya gede dan sesuai dengan ketertarikan saya why not?
dari berbagai macam jenis pekerjaan, sebenernya cuma dua jenis pekerjaan yang saya impi-impikan, kalo gak pengusaha ya wartawan, apa pengusaha wartawan atau wartawan pengusaha. dengan salah satunya saya bisa keliling dunia :p. itulah mengapa saat ini saya sedang mengusahakan kamera dan tehnik-tehnik fotografi. gak ada itu keinginan menjadi artis sama sekali (ada sih tapi dikit, hehe). kalu mengacu pada pendidikan yang sedang saya jalani sekarang, harusnya saya jadi kontraktor, atau konsultan paling tidak. tapi kalo melihat indeks prestasi saya, saya jadi ragu apakah nantinya saya akan berkompeten dalam bidang ini. bukannya saya orang yang pesimis ya, tapi enggak lucu aja kalau nanti saya bikin gedung pencakar langit tapi jadinya malah melengkung, atau bikin jembatan berdiri(kan belum ada tuh?). ah setidak-tidaknya saya tidak ada niat untuk memark up dana proyek.
dan semoga di dunia ini tidak ada orang yang dilahirkan tanpa bakat, dan saya yakin tidak akan ada, saya yajin Allah tidak akan menyia-nyiakan makhlukNya.
seperti saya, tadinya saya tidak tahu bakat saya tuh apa? dan sampai sekarang pun masih sama, hanya saja saya yakin saya punya bakat. bukankah ini yang dinamakan sikap optimis sejati?(tsaaahh…)

saya juga yakin bahwa saya punya bakat terpendam, hanya saja mungkin terpendam terlalu dalam sehingga susah digali. kalau yang ini baru sikap pesimis sejati,hehe.

kalau mengenai impian gw…kapan-kapan ajalah. saya yakin anda bisa menyimpulkan dari tulisan saya diatas.

ps : saat tulisan ini saya ketik, sedikit-sedikit saya mulai mengetahui bakat saya apa. saya sangat berbakat menyelam meskipun saya tidak bisa berenang. anda juga bukan? :p

0 Responses to “about bakat dan mimpi”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

