bike to work

TO CAMPUS JUGA ASYIK…

oleh karena keluarnya kebijakan baru di ITB yang melarang berbagai macam jenis kendaraan bermesin masuk kampus, saya jadi pengen selingkuh juga dari motor kesayangan saya ke sepeda. asik juga kayanya ke kampus make sepeda. itung-itung ngurangin polusi, ngirit ongkos bensin, sekalian olahraga. seperti sambil menyelam minum es campur plus makan cumi-cumi bakar, mmmhhhh…..sedaaaap!. kalo sambil menyelam minum air mah namanya tenggelem. harga sepeda kira-kira berapaan yak? 200rb dapet gak yah? btw para blogger tercintah yang mungkin baca blog saya, kita bikin kampanye b2w (bike to work) yuk?! atau bike to school gitu deh, asik kan kalo dijalan-jalan di indonesia banyak yang make sepeda dan kendaraan-kendaraan bermotor yang lain pada ilang satu-satu. jadilah bagian dari perubahaan!! hehe. saya jadi punya ide jail nih…ntar saya pengen bikin selebaran yang berisi ajakan make sepeda gitu. trus saya sebarin diseluruh penjuru pelosok kampus dan akan saya tempel dimana-mana….
tapi saya sendiri harus punya sepeda dulu kan? soalnya gak lucu aja saya ngajakin repot-repot ngajakin orang make sepeda sementara saya sendiri masih make motor ke kampus. kita harus menjadi suri tauladan yang baik, isn’t it?

0 Responses to “bike to work”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: