tanda tangan Arbain Rambey


pas seminar fotografi kemaren tepatnya saat sesi pemotretan model adalah momen yang cukup berharga buat saya. that is, saat peserta seminar lain sibuk mengeroyok model-model, saya samperin pak Arbain Rambey dan dapet tanda tangan dari beliau (cihuii). beliau juga sempet share ilmu-ilmu fotografi yang lain di luar materi yang diberikan saat seminar. kenapa saya tidak ikut ngerubung model-model tersebut? jawabannya simple, pak Arbain lebih ganteng dari pada model-model tersebut, iyalah secara modelnya cewe semua. boong ding, tepatnya saya gak punya kamera untuk bisa ikutan jeprat-jepret. huhuhu jadi g bisa ikutan lomba foto. gapapalah tanda-tangan dan ilmu dari pak Arbain Rambey lebih berharga dari semua itu, bahkan menurut saya lebih berharga daripada nilai dari seminar fotografi itu sendiri. perlu kalian ketahui bahwa Arbain Rambey adalah senior wartawan kompas dan merupakan salah satu fotografer yang terbaik di negeri ini. beliau adalah fotografer idola saya dan yang memotifasi saya untuk menjadi wartawan. apalagi latar belakang pendidikan pak Arbain adalah sama dengan saya dan dari kampus yang sama pula. hehe little bit narsis gapapalah. terima kasih Pak Arbain, semoga sukses dan sehat selalu, juga terima kasih kepada semuanyah….

ps : saya juga dapet tanda tangan Pak Makarios Soekojo (fotografer juga)

1 Response to “tanda tangan Arbain Rambey”


  1. 1 Anonymous September 15, 2007 at 6:58 am

    hai pipin, blog anda lucu juga, nge-fans sekali ya sama arbain rambey ? kok presentasi beliau tentang foto – foto human interest itu tidak disebut – sebut apresiasinya oleh anda di blog padahal itu poin oke untuk di sharing ?🙂


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

