udah lumayan lama gw belajar teori fotografi…
ya dari buku, majalah, net, temen, dari bungkus gorengan yang ada tulisan fotografinyah,
then gw adalah seorang fotograper? hoho tidak segampang itu, meski mimpi gw mengatakan demikian
tapi tetep ajah….

“experience is the best teacher”

gw udah gak sabar pengen praktek, gak sabar pengen jepretin apa-apa yang keliatan sama mata gw, gak sabar pengen lulus kuliah, maaf yang terakhir rada-rada gak relefan.
motret pake apa kalo kamera aja gw gak punya, hape? hape deh…

sabar….bentar lagi kok….

1 Response to “”


  1. 1 dion October 1, 2007 at 11:33 pm

    ntar kalo dah punya kamera, gw mau tuh jadi model perdananya, gak usah bayar juga gpp kok hihihi… *sok profesional mode on* hape deh…πŸ˜€


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: