bawel deh…

“mbok ya itu pintunya dibukain. masa yang cewe dibiarin aja buka pintu sendirian, mas itu kan laki-laki dan udah mahasiswa, ya belajarlah yang kaya gitu-gitu itu”

WHAT? HARI GINI? lu pikir gw babu elu apa? kalo tangan kalian udah pada gak ada sih gak masalah, lha wong tangan kalian masi pada nyentel di tempat masing-masing gitu kok. asal ngejeplak aja gak liat sikon. gak liat apa gw jalan paling belakang? baru kali ini ada orang ngomong kek gitu ke gw, it’s ok kalo lu ngomongnya gak di depan umum. HOW DARE YOU?!!! siape si lu? emak gw aja gak pernah ngomong kek gitu ke gw.

heran gw…gak rugi tuh ibu kalian Kartini merjuangin EMANSIPASI kalian kalo buka pintu aja masi minta sama cowok?

lebaran bikin DOSA? tanya kenAPA?

0 Responses to “bawel deh…”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: