jangan ngambek lagi

” plis jangan ngambek lagi….”

maafin saya karena udah nyuekin kamu akhir-akhir ini, udah gak perhatian kaya dulu lagi.
jangan pernah ngambek di tengah jalan lagi kek tadi, malu kan saya diliatin orang-orang . suer saya masih setia sama kamu, karena kamu itu yang pertama*. saya harap kamu bisa ngertiin keadaan saya, tau sendiri kan saya lagi sibuk-sibuknya ujiandan banyak tugas yang menumpuk sampe saya nyaris gila, jadi plis jangan nambah-nambahin pikiran lagi. janji deh ntar kalo semua udah pada beres, saya bakal perhatian lagi. bakal sering-sering mandiin kamu lagi, bakal sering menservis kamudengan rutin dan gak akan naekin kamu secara kasar kek dulu. saya juga janji ntar bakal rutin ganti oli kamu tiap satu bulan sekali (lebih-lebih dikit gapapalah). so jangan ngambek lagi okei? saya yakin kamu pasti bisa ngertiin saya

* kecuali dijual

1 Response to “jangan ngambek lagi”


  1. 1 diena October 25, 2007 at 10:42 am

    hoh, motor toh. dikirain kucing… ternyata bisa ganti oli..
    hehehe.


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

