betre…

aaayy….naek motor aja jet lag. baru bangun dari ketiduran (ketiduran mean g sengaja tidur) dan susah untuk tidur lagi, huh rasanya ada yang mengganjal dan hampa at the same time, just had lost everything this night. gw jadi mikir kalo teori dodol gw lama-lama jadi bener :

” no one can be trusted but yourself ”

udah parah gini gw yak? ah, at least gw masih percaya sama diri sendiri.
ok, take no care to that, just wanna make an announce that for some reason, i had my blog address changed.
skarang jadi

WWW.PINEEE.BLOGSPOT.COM

selain itu juga biar gampang nyebut aja dan biar tangan nggak keriting tiap kali nulisin web address di shoutox orang-orang.
so, buat yang ngelink ke blog ini, sudilah kiranya bagi anda untuk merubah alamatnya. tapi kalo ndak sempet ya ndak papa (pasrah mode : on)🙂

tadi ujian statika dan gw gak bisa ngapa-ngapain.
sempet bilang ke temen sesaat sebelum ujian
” ntar kalo ujiannya sampe keluar tentang bidang MNL MNL, gw nyerah aja… ”
and you know what? dari 3 soal ujian kok ya semuanya tentang bidang MNL😦
aaaarrrrggghhhhhh….
tapi setidak-tidaknya gw dapet pelajaran dari sini.
kata temen gw

“….dan bahwasanya setiap ujian itu adalah untuk dihadapi ”

dan bukan untuk dikerjakan!!????!😦

ps : maap bukannya sok inggris, tapi gw lg belajar. teori doang tidak akan membuat kita expert😛

1 Response to “betre…”


  1. 1 diena October 27, 2007 at 6:51 am

    tapi teori anda benar bung pin,
    i cant trust anyone but myself.
    rasanya percaya sama org itu susah.. heuheu *ngomong apaaa?*
    anyways.. such an honour tht ur blog address is after the name i gave u.. HUAHAHAHA -sok2 berwibawa-

    PINEEE… huahaha.


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

