berkabung

16 november 2007

*9 november lalu gw 20 tahun dan kemaren hari ini gw masih saja telat bangun, itu berarti gw sama sekali belum bisa berubah. Gw selalu sedih mendapati diri gw bangun dan mendapati matahari sudah tinggi dan gw gak tau kenapa. Gw nggak bisa berubah, gw emang gak pernah bisa berubah….why oh why….*sigh*.

*Bad day, hape gw tewas kemaren dan itu berarti gw gak bisa tau sekarang jam berapa karena sumber penunjuk waktu buat gw ya cuma hape itu. Sore ini gw mesti ke BEC buat benerin hape dan nuker sistem operasi buat laptop gw. goblok gak ya nuker windows vista home premium asli jadi windows xp bajakan?

*Laporan mekflu gw dibalikin sama asdos karena banyak kedodolan disana-sini. Selasa ini gw mesti mresentasiin hasil dari prakitkum itu yang sebenernya gw gak tau apa-apa. Mesti nyiapin mental buat dibantai sama asdos-asdos laboratorium itu.

*ini yang gw dapet kemaren, hehe. Begini :
“ terlalu lama menjomblo secara langsung maupun tidak langsung dan baik cepat maupun lambat akan segera mendagradasi selera kita “
Semoga ini jangan pernah terjadi sama gw.

*dan apa yang gw dapetin waktu kuliah agama adalah :
“kegigihan…….(apa ketololan yak?)” haha gw gak bisa cerita sekarang sih, padahal ceritanya lucu. Dan waktu gw baca di multiply si rubah kelabu dan nemu ini
“ love will find a way” gak tau apa maksudnya? Sama.

*kemaren gw ke gramed depan BIP dari abis maghrib sampai gramednya mau tutup. Dan apa yang gw dapet adalah
“ bahwa menganggap toko buku sebagai rumah sendiri adalah suatu kebijaksanaan yang tidak bijak “
Gara-gara ini gw diusir satpam karena gw baca buku sambil gelosoran di lantai. Well, gw akuin kalo ini gw emang salah.
Posotif thinking aja mungkin satpamnya kasian sama gw dan takut gw masuk angin karena dia ngomong gini
“mas mas, bacanya duduk disebelah sana saja…”
Tetapi tetep aja bagi gw nadanya terdengar mengintimidasi. And you know gw beli apa?
MANAJEMEN RITEL panduan lengkap pengelolaan toko modern. Hehe karena bentar lagi kalo ketrima gw bakalan jadi staff minimarket dan tahun depan kalo lancar saya akan merintis toko bertiga sama temen gw, do’ain aja,amin.

*masih tentang minimarket, hari selasa kemaren saya diwawancara buat jadi staf. Wuff kacau abis karena nggak menguasai materi sama sekali. Yang lebih parahnya lagi gw banyak yang gak apal nama-nama karyawan. Gw di tes make foto-foto karyawan dan entah kenapa foto-foto karyawan-karyawan itu terlihat mirip satu sama lain dan dengan wajah yang mengancam. Satu-satunya point bagus menurut gw adalah ketika gw ditanya
“ apakah kamu siap menjadi staff? “
“ SIAP “
“ yakin? “
“ YAKIN SEYAKIN-YAKINNYA “
Gw jawab dengan lantang karena gw memang SIAP, siap belajar lagi maksud gw sebenernya tetapi keburu dipotong sama pertanyaan ke dua. Menjual diri-sendiri adalah hal yang bagus saat wawancara kerja menurut buku yang pernah gw baca.
Dan satu lagi point jelek adalah keluarnya kalimat ini dari mulut pewawancara :
“ SEBENARNYA YANG SEDANG DIWAWANCARA ITU KAMU APA SAYA? “
Ya saudara sendiri merasa gimana? ^^! Itu keluar karena tiap kali gw ditanya gw selalu membalikkan pertanyaan beliau yang herannya selalu dijawab panjang lebar sama beliau sebelum akhirnya beliau sadar. Salah sendiri dong hehe. Gw jadi gak yakin apakah gw bakal menjadi staff………..

*gw sama temen-temen akan mengikuti lomba street marketing yang diadain sama nutrisari, temen gw minta gw untuk mikirin konsep dan ide apa yang bakalan kita pake. Gw jawab ntar malem aja karena gw gak bisa berpikir dengan jernih dengan suasana yang ramai seperti ini. Dan yang gw dapetin di kosan bener-bener suatu kejernihan karena otak gw langsung berada dalam keadaan tenang-setenangnya. Ok, ok dengan bahasa yang lebih sederhana : gw tidur.

*minggu kemaren kita seangkatan sipil lagi di kaderisasi sama HMS (baca : OSPEK). Dan malem itu gw berpotensi membahayakan seangkatan gara-gara muka gw yang selalu keliatan gak bisa serius. Saat itu suasana lagi tegang karena senior tereak-tereak dan kita semua dibentak-bentak. Temen temen gw yang cewek udah pada mau nangis. Nah, saat gw dibentak didepan muka gw, nggak tau setan apa yang nyamperin gw, gw malah ketawa. Udah bisa ditebaklah bahwa senior itu langsung marah-marah karena gw dianggap tidak serius mengikuti kaderisasi, buku angkatan gw terbang tinggi dan jauh dilempar sama senior. Gw langsung ditahan sama swasta dan dikerjain macem-macem dibuat becandaan. Kata mereka gw lucu, lu pikir gw maenan. Ah tapi daripada gw mesti disuruh loncat-loncat sambil nyanyiin mars angkatan mending gw begini, ngangkat tangan gw sampai gw berenti senyum dan ketawa.
“ kau orang mana? “
“ orang magetan kak “
“ oh orang magetan rupanya, kau tau tidak aku ini orang mana? “
“ tidak kak “
“ aku ini orang solo, percaya kau? “
“ percaya kak “ jawab gw gak mau nyari masalah, ya orang tolol mana yang percaya ada orang batak ngaku-ngaku orang solo. Dari muka aja gw juga tau kalo dia orang batak.

18 november 2007

*ternyata hp gw bener-bener tewas, sekarang hape lagi ada di bengkel resmi nokia. diperkirakan biayanya mencapai 360rb. dan sedihnya sekitar 400 kontak gw dipastikan tidak bisa diselamatkan. dan sedihnya lagi didalem hape itu ada foto cewe yg gw sayang meski bukan cewe gw *halah, apaan sih!!!* tapi yang paling ter ter the most sedih adalah gw nebus tuh hape dari bengkel pake apaan yak *mikir*.

sedih nih gw……………….hibur dong….*ngarep mode : on*

0 Responses to “berkabung”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

