pe er

ada pe er dari jeng dina nih…tentang 8 hal yang kita inginin di tahun 2008, iya kan ya? iya gak sih?
daaaaan keinginan-keinginan gw adalaaaaah :
1. gw pengen jadi pengusaha <– muluk gak sih? kalo itu kesampaian di tahun 2008, wah alhamdulillah sekali, hehehe.
oke, gini,tahun 2008 ini gw pengen ngerintis bisnis kecil-kecilan bareng temen-temen gw, tapi gak tau bakalan jadi apa kagak, soalnya temen-temen gw ini orangnya kurang steady, dikit-dikit rubah haluan dikit-dikit rubah haluan rubah haluan kok dikit-dikit, dari yang tadinya pengen usaha gini, eh besoknya udah berubah jadi gitu, tapi mudah-mudahan lancarlah.
2. gw pengen di tahun 2008 nanti, pola hidup gw berubah jadi sedikit lebih baik, yang menyebabkan pola hidup gw buruk ditahun 2008 adalah banyaknya tugas yang bikin gw sering dikejar-kejar deadline, ini yang bikin gw ngerasa gak aman dan gak tenang, dan kadang-kadang stress berat sampe temen-temen gw ngomong gini :
“baru kali ini ngeliat pineee stress” nah lo, berarti biasanya gw keliatan ceria banget dong ya.
3. gw pengen menguasai mode manual dari kamera gw, biasanya make mode auto mulu, padahal di majalah-majalah yang gw baca itu adalah bahwa hasil yang didapat dari mode manual itu akan lebih maksimal, emang gitu harusnya. tapi yang gw dapet dari kalo gw make mode manual adalah fotonya selalu keliatan kalo itu diambil malem hari padahal gw motretnya di siang bolong atau kadang keliatan terang banget sampe gak keliatan apa-apa kecuali putih doang.
4. gw pengen jadi journalist, tadinya pengen jadi journalist media cetak, kayaknya asik kuliah sambil kerja jadi wartawan gitu. tapi ngeliat gimana susahnya bikin IP gw jadi tinggi bikin gw mutusin kalo itu keknya susah banget. dan lagian gak segampang kalo kita mutusin pengen sesuatu langsung kita dapet kan? sebenernya kemaren di papan pengumuman kampus ada lowongan journalist untuk mahasiswa yang bakalan ditempatin untuk kantor berita antara, tapi ujung-ujungnya syaratnya pasti melibatkan IP <– emang kalo IP kita jelek kita gak bisa ngapa-ngapain gitu?
5. gw pengen ip atau ipk gw lebih dari 3, <– sudah jelas, paling nggak gw harus lulus dari kampus ini dengan IPK minimal 3. ya kalo nggak kanapa gw mesti kuliah? denger-denger susah nyari kerjaan untuk IP kurang dari 3
6. gw pengen nyenengin orang tua, pengen agar cita-cita emak bapak gw bisa kesampaian…<– sebenernya ini keinginan jangka panjang.
7. gw pengen jadi orang yang bermanfaat buat banyak orang, ya, yang intinya bisa nyenengin orang lain lah, tapi gw bingung gw mesti ngapain….ya gw sederhanain deh, gw pengen gw tau gw mesti ngapain biar gw bisa bermanfaat buat orang lain.
” dan hamba-hamba yang paling dicintai Allah itu adalah hamba-hamba yang banyak dicintai orang lain” <– gw lupa ayat itu tepatnya ,tapi intinya begitu.
8. gw pengen naek gunung lagi, udah lama gw gak naek gunung, gw kangen sama perasaan ketika gw bisa nyampe di puncak gunung.
o ya sebenernya gw naek gunung juga baru sekali doang, sebenernya percobaannya udah dua kali, tapi baru berhasil pendakian ke dua karena dipendakian pertama kita gagal karena tersesat. gunung yang berhasil gw daki itupun juga deket rumah gw sendiri. tapi ketinggiannya cukup lumayan angkernya juga cukup lumayan sampe-sampe ada warung di ketinggian 3125m diatas permukaan laut <– warung paling tinggi di pulau jawa gw rasa.
yah, pas gw nulis ini sebenernya masi banyak banget keinginan gw di tahun 2008, ah din, coba deh lain kali kalo ngasi pe er tu mbok ya gini :
” buat postingan mengenai 2008 keinginan kita di tahun 2008 “
pasti mencret gue hehehe
later…

0 Responses to “pe er”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

