blogila

pertama kali saya bikin blog adalah karena terinspirasi oleh blognya mas adhit. yep, blog yang petama kali gw baca adalah blog itu, hehehe kocak deh blognya, gw tau itu dari milis, eh ada cerita lucu yang asalnya dari blognya mas adhit, mulai deh saat itu saat itu saya kepengen juga punya blog. trus bikin deh di blogspot make templatte yang masih cupu abis bawaan dari sononya, sekarang juga masih cupu sih, cupa gak cupu-cupu banget. dulu sih saya isi dengan puisi-puisi gitu untuk tes awal, trus nyoba-nyoba nyeritain part of my life yang kocak-kocak gitu. sempet juga waktu itu kepengen biar blog saya jadi terkenal. sempet saat itu saya rajin banget blogwalking ke blog orang-orang dan blog saya jadi ramai, sempet waktu itu banyak komen-komen yang mampir. trus seiring berjalannya waktu karena banyaknya tugas dari kampus, saya mulai hiatus, trus aktif lagi. kalau saya sekarang tujuan saya ngeblog adalah demi kemanusiaan, halah boong. demi untuk alasan kesengan saja. tidak peduli ada pengunjung apa tidak, saya cuma akan share pengalaman saja. berhubung sekarang saya suka fotografi, saya mulai bikin account di multiply, asik ternyata punya multiply, daripada blog ini, susah upload gambar, mana dashboardnya kadang-kadang ngaco. hiahhh, multiply tetep untuk foto-foto yang saya upload saja, kalo blog ini untuk tulisan dan kadang-kadang juga foto. ya, saat ini saya akan mulai menshare ilmu ( kalo punya ) dan juga akan mengisi blog ini dengan foto dan essay singkat <– rencananya begitu.

blog saya ini juga sedang mencari jati dirinya, udah sering ganti-ganti alamat. hahaha apa menunjukkan kelabilan pemiliknya yah?
“blog juga mencari jati diri”
hehe saya juga seneng menulis quote-quote sotoy bikinan sendiri seperti ini.

apalagi yak? oh ya, nanti saya juga akan pindah alamat blog lagi, tapi tetep dengan nama pineee (makasih buat dina) . cuma nyari-nyari nama buat blog itu susah banget, giliran ketemu nama yang cocok, eh malah udah ada yang punya….

oia… sekarang udah ganti lagi
alamatnya :

http://www.journalight.blogspot.com

0 Responses to “blogila”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

