homesick

apa itu homesick? sebutan bahasa inggris untuk rumah sakit kah?

masalah klasik yang sering mengidap temen-temen perantauan saya. okei sepengetahuan saya homesick adalah istilah buat perasaan yang selalu kangen rumah dan pengen pulang kampung. entah itu karena kangen sanak family yang ada dirumah, temen, makanan dan suasana kampung mungkin, atau bahkan kangen dengan kekasih hati, hehe kapan yah punya perasaan kayak gini. yang lebih parah dari penyakit ini adalah perasaan gelisah yang berkepanjangan dan perasaan tidak nyaman dan bahkan bisa menimbulkan penyakit beneran. <– berdasarkan pengamatan saya pada temen.

key, cukup sudah ngomongin masalah rumah sakit. yang saya pengen sampaikan kepada saudara-saudara sekalian adalah bahwa saya tidak pernah merasakan yang namanya kangen rumah dan pengen pulang. anda tidak percaya? memang seharusnya begitu. dikampung itu tidak ada yang ngengenin kalau menurut saya. temen? temen-temen baik saya juga lagi pada merantau semuanya. kekasih hati? yap sama, kekasih hati saya juga sedang merantau dari hati saya, lebih tepatnya kita sebut saja dengan minggat. yep, satu-satunya yang membuat saya kangen rumah adalah keluarga saya dan masakan emak saya tercinta. rasa-rasanya tidak ada satupun chef ahli di dunia ini yang menandingi kelezatan dari masakan emak saya. I miss you mom….’ll back soon…

1 Response to “homesick”


  1. 1 wheR woulD tHe woRld be withOut innOvaTive tHinkinG..?? January 17, 2008 at 5:47 am

    hmmm…
    bagus juga??beneran niee,,,bukannya ngapik2kamu…
    hehe

    mungkin emang bener ya pin,,dan aku setuju banget.. ma kamu
    bahwa,,at least kita telah berusaha-jadi gmn hasilnya,,itu terserah nanti.
    coz kita tau kita telah kasi kemampuan terbaik kita..!!

    kadang,,aku juga gitu..
    bahkan sering malah!!
    malesnya setengah mati,,klo gak gitu-kadang juga ada rasa takut gitu pas mo nglakuin smthing,,

    tapi,,,kapan lagi si ada kesempatan sebaik yang ada sekaranG??

    dont Give up,,,

    sEmangAt…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: