keabadian

” menulis adalah bekerja untuk keabadian “

itu quote yang saya tau dari pramudya ananta toer. berarti photography juga bekerja untuk keabadian dong ya? oke, saya pengen bikin quote saya sendiri
” memotret itu bekerja untuk keabadiam”
apalagi jurnalis dan fotografer, bener-bener gabungan dua pekerjaan yang sama-sama membekukan waktu.

saya pengen sekali menjadi wartawan fotografi, dua-duaya mau tidak mau adalah melawan waktu
yes, waktu adalah salah satu musuh ketiga terbesar saya ( yang pertama dan kedua adalah setan dan hawa nafsu )

memang seharusya waktu jangan kita musuhi, gimana ya seandainya saja waktu itu tidak pernah ada? mungkin kita akan selalu muda, atau juga kita tidak akan pernah ada karena kita tidak akan pernah dilahirkan

“kapan kamu lahir?” tanya seseorang diluar sana.
“tidak pernah” jawab seseorang

hahaha logika saja,tanpa ada waktu berarti kita tidak pernah bisa dilahirkan? mungkinkah begitu? ini hanya pemikiran sotoy saya saja.

tapi inti dari semua yang pengen saya sampaikan adalah

” dengan memegang waktu, kita bisa menguasai dunia ” kata seseorang diluar sana pada masa lalu yang disebut orang-orang masa kini sebagai orang bijak.

lagi, dengan tidak adanya waktu berarti tidak akan ada yang namanya orang bijak dan quote-quote semacam itu. isn’t it?

0 Responses to “keabadian”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: