medikom

selama ini saya telah berbuat aniaya terhadap diri sendiri dengan menganggap saya ini tidak memiliki kemampuan dan bakat sama sekali. man, kita itu cenderung menjadi apa-apa sesuai dengan apa yang ada di pikiran kita sendiri, bukan pikiran orang lain. yaiyalah, masa yaiya dong.

dan selama ini saya salah karena saya menganggap saya tidak memiliki apa-apa. oke mari kita sama-sama berpikir

kita orang sukses
kita orang ganteng dan cantik
kita manusia cerdas
kita pinter
kita ini manusia multitalent
kita bisa mendapatkan apa-apa yang ingin kita dapetin
kita bisa membahagiakan orang tua dan orang-orang disekitar kita
kita bisa bermanfaat buat orang lain
kita dicintai oleh semua orang
kita bisa jadi pemimpin
kita jago ngomong didepan umum
kita bisa jadi pengusaha handal
kita bisa apapun tergantung dari keinginan kita
kita bisa masuk surga
kita bisa mencintai orang lain seperti kita mencintai diri sendiri
suatu saat kita bisa mencintai orang lain bahkan melebihi cinta kita pada diri sendiri
kita memiliki rasa nasionalisme yang tinggi
kita bisa meluruskan apa-apa yang selama ini salah
kita bisa menjaga lingkungan kita
kita bisa memiliki range toleransi yang sangat besar
kita bisa memiliki istri-istri yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng serta baik hati
kita bisa……….tambahin sendiri terserah kalian lah, capek gw mikir sama ngetiknya.

lah, trus apa hubungannya postingan ini sama judulnya? au ah, gw juga bingung.

0 Responses to “medikom”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

