Archive for February, 2008

00:00

270208

dalam suatu rapat wisuda di himpunan

“sekarang sudah besok”

210208

Director program terletak dibawah direktur utama dan bertanggung jawab terhadap konten yang ada di unit kita, mempersiapkan liputan, capturing, editing sampe upload acara atau suatu berita.Hehe, naek jabatan dari seorang kameramen. Jujur gua lebih suka kameramen. Perasaan gua tu kalo nenteng-nenteng kamera xl1 ato sony serasa gw tu jadi ganteng (padahal mah enggak). Padahal kalo gw kesandung atau jatuh, gw udah pasti bakal masuk penjara, kok bisa? Satu kamera berharga pada kisaran 30 jutaan bok <–katanya, and logically uang bulanan gua gak bakal cukup untuk mengganti itu, bahkan kalo saya tabungin sampe hari kiamat pun.
Keenakan dari seorang kameramen laennya adalah, kita selalu deket ma artis-artis, deket ma panggung, dan bebas menerobos kerumunan tanpa bakal ada yang protes.

ps :
1. Unit gw (ganesha tv) pernah bikin videoclip pertamanya d’cinnamons yg “loving u (is hurt)”
bisa diliat di

ugh…

datang lagi
salah satu perasaan yang paling gua benci di dunia ini
“fallin in love”
yep, di hari yang katanya hari cinta ini
gua jatuh cinta
it’s normal when we fall in love to someone
tapi gua
gua jatuh cinta sama siapa gua gak tau
seperti pada biasanya

day 5

hari ke 5 (seharusnya) kuliah. untuk ke 3 kalinya gua bolos kuliah. 2 kali karena gak tau jadwal, dan sekali pagi tadi karena bangun kesiangan. Kecapekan karena semalem dan kemaren siang acara padet banget. Jam 9 udah rapat sampe jam 2 siang, trus ngambil kamera ke rumah temen sampe jam 4 sore, trus motretin temen-temen. Untuk pertama kalinya megang nikon d40x, rasanya bener-bener manteb, jadi pengen, abis motret makan-makan sampe jam 8 malem dilanjutin futsal sampe jam 11 malem. Nyampe rumah pegel-pegel dan langsung ketiduran (as usual). Oia, kemaren ada kejadian horror pas gua futsal, ditengah asik-asiknya maen futsal, gua kebelet kencing, dan pergi ke wc. Setelah nanya-nanya sama ibu-ibu agak tua, dia bilang kalo wc ada dilantai 2 padahal temen bilang kalo wc ada di pojok ujung lantai 1. Tapi bodolah, yang penting ada wc, pas mau naik tangga lantai 2 ternyata pintu lantai 2nya ditutup. Kebelet, gua buka aja, nah disitulah horrornya dimulai, pas gua buka pintu itu ternyata lantai dua tuh gelap banget dan gak ada orang, cuma satu lampu wc aja yang nyala di pojok. Apalagi gua nyium bau amis, beneran, kayak bau darah. Gua udah merinding, tapi tetep aja paksain masuk wc, didalem wc ternyata baunya lebih parah lagi padahal wcnya bersih. Udah selesai kencing, baru kemerindingan gua lebih dahsyat lagi. Gua keluar dan buru-buru ke tangga turun, gua pengen lari sebenernya, tapi kaki ini lemes banget dan gua gak berani nengok kebelakang, rasanya ada yang ngikutin dibelakang gua. Pas gua belok pas di turunan, ekor mata gua berasa ngeliat bayangan putih gitu, sumpah gua ketakutan banget tetapi masih gak bisa lari, rasanya bener-bener susah diungkapin dengan kata-kata suasana horornya. Pokoknya serem abis. Entah cuma halusinasi ato gua terlalu parno aja. Gua baru ngerasa lega pas gua bisa ketemu temen-temen gua dibawah.
Buat siapapun ati-ati aja kalo maen futsal di gedung ypkp bandung, kalo kencing mending jangan dilantai 2 deh ;P

my model

finally, gua tadi ngeliat dia, my first model, tidak tau model apa bukan sebenernya karena gua motret dia candid. Physically, dia lebih cantik dan manis daripada yang ada difoto. Dengan kulit lebih putih, rambut lebih panjang dan lurus sebahu, senyum serta lesung pipit yang tetep manis. Tapi gua gak tau dia mentally, yang jelas, pas difoto itu senyum dia terlihat tulus. Tipikal senyum yang keluar dari seorang gadis baik-baik dan gak neko-neko. Huh, cukup sudah sampai disini, gua harus propesional, harus tau mana pekerjaan mana urusan pribadi. Sesuai dengan kode etik dunia fotografi bahwa seorang fotografer tidak boleh terlibat hubungan khusus dengan modelnya. Huahaha, kayak gua fotografer model beneran aja.

Kekenyangan nih makan soto campur plus satu gelas teh manis panas. Gua ketemu dia pas makan disana, di warung soto belakang kampus. Dan pulang dengan dongkolnya karena gua pulang ngambil motor di parkir sipil sementara ternyata gua parkir di parkiran SR.

Mesti nyiapin energi karena gua besok akan ngeliput kampanye anak teknik lingkungan mengenai anti plastik bag.
Semoga hari esok lancar-lancar saja.
See ya

4

tak terasa sudah semester 4, 3 semester yang lalu ip ancur-ancuran. Seperti biasanya, tiap awal semester semangat menggebu, menggebu untuk perubahan, nyuci ip, dan perbaikan nasib. Di hari pertama aja, gua udah bolos kuliah 2 jam pelajaran, cukup simpel sebenernya, gua gak tau hari ini kuliah jam berapa dan kuliah apa, terlalu males untuk ngampus dan ngeliat jadwal. Lebih pada nungguin sms dari temen, sayang temen yang gua sms gak ada yang bales sms gua. Suara temen disebrang telepon sana ngomong kalo kuliah mulai jam 13. Akhirnya gua nyantai-nyantai lagi sampe akhirnya ada sms masuk dan bilang kalo ada kuliah matek jam 07.00. Gua lemes, ah nggak juga, biasa aja. Semoga semester ini lebih baik dari semester-semester yang lalu.

khotbah jum’at siang tadi…

“hawa nafsu kita tidak akan pernah merasa kenyang kecuali sampai kita memakan tanah”

narsis

“…termasuk yang suka mengagumi diri sendiri, tapi kalau bukan kita siapa lagi, ya toh?”

300108

mewakili itb pada education expo yang diadakan oleh sma 5 bandung. Berdiri dari jam 7 pagi sampai jam setengah 3 sore, meladeni pertanyaan siswa siswi smu 5 yang imut-imut. Pegel-pegel kaki ini. Sebenernya tugas saya disitu cuma buat dokumentasiin acara tersebut, tapi keadaan membuat saya jadi narasumber. Tak sadar ternyata pintar juga saya ngomong sampai membusa. Kamera saya nganggur, suasana terlalu crowded dan stan kita yang paling ramai karena banyak peminat. Tapi seneng hati ini udah bisa ngasi sesuatu ke adek-adek sma 5, meski cuma sekedar informasi. Tapi ada juga hal lain yang bisa bikin seneng πŸ˜›

oia ada pengumuman :
akan diadakan try out spmb pada hari minggu 16 maret 2008
di gor koni jalan jakarta deket IBCC buat anak-anak sma yang mau spmb ikutan yak,
bakalan ada hadiah uang senilai 1,5 juta. Doorprize hape dan masih banyak lagi.
Tiket bisa didapatkan pada masing-masing sma yang nanti akan di roadshow oleh tim kita. Tunggu kedatangan kami di sma-sma anda
terima kasih


sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page