4

tak terasa sudah semester 4, 3 semester yang lalu ip ancur-ancuran. Seperti biasanya, tiap awal semester semangat menggebu, menggebu untuk perubahan, nyuci ip, dan perbaikan nasib. Di hari pertama aja, gua udah bolos kuliah 2 jam pelajaran, cukup simpel sebenernya, gua gak tau hari ini kuliah jam berapa dan kuliah apa, terlalu males untuk ngampus dan ngeliat jadwal. Lebih pada nungguin sms dari temen, sayang temen yang gua sms gak ada yang bales sms gua. Suara temen disebrang telepon sana ngomong kalo kuliah mulai jam 13. Akhirnya gua nyantai-nyantai lagi sampe akhirnya ada sms masuk dan bilang kalo ada kuliah matek jam 07.00. Gua lemes, ah nggak juga, biasa aja. Semoga semester ini lebih baik dari semester-semester yang lalu.

1 Response to “4”


  1. 1 KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA February 4, 2008 at 10:01 am

    numpang sidak nih…


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

