my model

finally, gua tadi ngeliat dia, my first model, tidak tau model apa bukan sebenernya karena gua motret dia candid. Physically, dia lebih cantik dan manis daripada yang ada difoto. Dengan kulit lebih putih, rambut lebih panjang dan lurus sebahu, senyum serta lesung pipit yang tetep manis. Tapi gua gak tau dia mentally, yang jelas, pas difoto itu senyum dia terlihat tulus. Tipikal senyum yang keluar dari seorang gadis baik-baik dan gak neko-neko. Huh, cukup sudah sampai disini, gua harus propesional, harus tau mana pekerjaan mana urusan pribadi. Sesuai dengan kode etik dunia fotografi bahwa seorang fotografer tidak boleh terlibat hubungan khusus dengan modelnya. Huahaha, kayak gua fotografer model beneran aja.

Kekenyangan nih makan soto campur plus satu gelas teh manis panas. Gua ketemu dia pas makan disana, di warung soto belakang kampus. Dan pulang dengan dongkolnya karena gua pulang ngambil motor di parkir sipil sementara ternyata gua parkir di parkiran SR.

Mesti nyiapin energi karena gua besok akan ngeliput kampanye anak teknik lingkungan mengenai anti plastik bag.
Semoga hari esok lancar-lancar saja.
See ya

0 Responses to “my model”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

