day 5

hari ke 5 (seharusnya) kuliah. untuk ke 3 kalinya gua bolos kuliah. 2 kali karena gak tau jadwal, dan sekali pagi tadi karena bangun kesiangan. Kecapekan karena semalem dan kemaren siang acara padet banget. Jam 9 udah rapat sampe jam 2 siang, trus ngambil kamera ke rumah temen sampe jam 4 sore, trus motretin temen-temen. Untuk pertama kalinya megang nikon d40x, rasanya bener-bener manteb, jadi pengen, abis motret makan-makan sampe jam 8 malem dilanjutin futsal sampe jam 11 malem. Nyampe rumah pegel-pegel dan langsung ketiduran (as usual). Oia, kemaren ada kejadian horror pas gua futsal, ditengah asik-asiknya maen futsal, gua kebelet kencing, dan pergi ke wc. Setelah nanya-nanya sama ibu-ibu agak tua, dia bilang kalo wc ada dilantai 2 padahal temen bilang kalo wc ada di pojok ujung lantai 1. Tapi bodolah, yang penting ada wc, pas mau naik tangga lantai 2 ternyata pintu lantai 2nya ditutup. Kebelet, gua buka aja, nah disitulah horrornya dimulai, pas gua buka pintu itu ternyata lantai dua tuh gelap banget dan gak ada orang, cuma satu lampu wc aja yang nyala di pojok. Apalagi gua nyium bau amis, beneran, kayak bau darah. Gua udah merinding, tapi tetep aja paksain masuk wc, didalem wc ternyata baunya lebih parah lagi padahal wcnya bersih. Udah selesai kencing, baru kemerindingan gua lebih dahsyat lagi. Gua keluar dan buru-buru ke tangga turun, gua pengen lari sebenernya, tapi kaki ini lemes banget dan gua gak berani nengok kebelakang, rasanya ada yang ngikutin dibelakang gua. Pas gua belok pas di turunan, ekor mata gua berasa ngeliat bayangan putih gitu, sumpah gua ketakutan banget tetapi masih gak bisa lari, rasanya bener-bener susah diungkapin dengan kata-kata suasana horornya. Pokoknya serem abis. Entah cuma halusinasi ato gua terlalu parno aja. Gua baru ngerasa lega pas gua bisa ketemu temen-temen gua dibawah.
Buat siapapun ati-ati aja kalo maen futsal di gedung ypkp bandung, kalo kencing mending jangan dilantai 2 deh ;P

0 Responses to “day 5”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

