210208

Director program terletak dibawah direktur utama dan bertanggung jawab terhadap konten yang ada di unit kita, mempersiapkan liputan, capturing, editing sampe upload acara atau suatu berita.Hehe, naek jabatan dari seorang kameramen. Jujur gua lebih suka kameramen. Perasaan gua tu kalo nenteng-nenteng kamera xl1 ato sony serasa gw tu jadi ganteng (padahal mah enggak). Padahal kalo gw kesandung atau jatuh, gw udah pasti bakal masuk penjara, kok bisa? Satu kamera berharga pada kisaran 30 jutaan bok <–katanya, and logically uang bulanan gua gak bakal cukup untuk mengganti itu, bahkan kalo saya tabungin sampe hari kiamat pun.
Keenakan dari seorang kameramen laennya adalah, kita selalu deket ma artis-artis, deket ma panggung, dan bebas menerobos kerumunan tanpa bakal ada yang protes.

ps :
1. Unit gw (ganesha tv) pernah bikin videoclip pertamanya d’cinnamons yg “loving u (is hurt)”
bisa diliat di

sa minjem mp nya yak?

0 Responses to “210208”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: