re hot burger

kadang-kadang lidah ini jadi sok barat, pengen makan burger ato apalah semacamnya, kalo di tempat makan seperti McD ato wendy’s dan lainnya selain harganya mahal juga ukurannya kecil. jadi sok kalian cobain burger di sebelah gampoeng aceh di bilangan jalan dago deh, ukurannya manteb deh, mayonaisenya juga banyak. sampe eneg gua dibuatnya, tapi bener-bener memuaskan. harganya paling setengah doang dari McD. gak sempet motret-motret euy, ga bawa kamera. kapan-kapan deh potretin.

Photobucket

ini updatean gambarnya, selamat menikmati xP

1 Response to “re hot burger”


  1. 1 Nadya Fadila March 10, 2008 at 5:21 am

    udah coba Mr. Moo??
    di jalan belakang aquarius (gak tau nama jalannya apa)

    enak looo!!😉

    burger bakar di dago (depan outlet named solutions) juga enak..
    namanya the kioz, kalau saya tidak salah..;)))


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: