ayah

semalem, acara rangkaian lko himpunan terasa sangat membosankan serta kedinginan (cc barat tuh dingin)  jauh banget pola pikir mereka itu, serta serba bertele-tele, mikirin negara, atau gw aja yang gak nympe mikirinnya,  istilah-istilah yang entah darimana asal muasalnya, apatis, oportunis, tumis, segala kata yang berbau is tampak lezat untuk dibicarakan. lebih baik kita mikirin hal-hal terbaik yang harus kita lakukan sesuai peran kita sekarang.
“do the best right now, right?”

dan lakukan hal terbaik buat lingkungan sekitar. jujur saya juga cuma omong doang sih, demi bosan, saya pinjem hp walkman temen dan dengerin lagu via separo headset dari situ. Dan dari sekian lagu di playlist, saya tertarik dengan lagu “ayah” by ebiet g ade, dan sampailah pada bait ini
“…keriput dan tulang pipimu gambaran perjuangan…”
dan lirik itu membawa saya akan ingatan ayah saya yang mungkin mati-matian mencari nafkah di kampung sana demi anaknya agar tetep bisa kuliah. Dan saya? Apa balasan saya buat ayah? oh God, Cuma ip yang kalo dipublikasikan akan membuat malu umat. I miss you dad, and I’ll try to make you happy and proud of me. amin

3 Responses to “ayah”


  1. 1 rNest April 1, 2008 at 2:41 pm

    hehe,, memang yah,, yang namanya akhiran ‘is’,, terkenal banget di lingkungan kampus,,

    semangat yakk mengejar ip yang lebih oke,, *serasa ngomong ke diri sendiri,, hehehe😉

  2. 2 journalight April 2, 2008 at 6:33 pm

    iya tasy, makasih, hehehe btw lu masi suka ngomong pake bahasa singkatan gak?

    “btw guys, gw prg dl y” hahahahah

  3. 3 nina April 22, 2008 at 12:49 pm

    wah, tidak sangka dirimu cinta pada orang tua😀

    yah, pastilah ya pin!
    hayo smangat ngerjar IP (gw jg euy….. -_-


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

