wangi dan tidak wangi

suatu sore dikampus
me : (sedang iseng) menurut lo, siapa sih cewek tercantik seangkatan kita?
him : mmhhh…(tampak sedang berpikir berat, maklum jurusan kita tu cewenya dikit)
me : si yupi bukan? (nama samaran buat cewe yang menurut gua paling cantik)
him : dia tuh gak wangi cuy, bikin gua ilpil
me : tapi dia kan juga gak bau
me : ya tapi gimana ya, cewe tu kalo gak wangi kayanya gimana gt

idih, orang tu aneh. ditanya pertanyaan yang jawabannya cuma butuh penglihatan jawabnya bawa-bawa idung

1 Response to “wangi dan tidak wangi”


  1. 1 nina April 24, 2008 at 5:16 am

    temen lo tuh mau minta minyak wangi kale dari cewek yang pake minyak wangi berlebihan😛

    ntar dari 2007 ada kok yang cantik :))


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: