antara naksir dan cintah

ehem ehem
gua mau ngomongin masalah serius, jadi gini, gua idup udah 20 taun which it means gw udah experienced banged masalah percintaan, anda punya masalah percintaan? Jomblo akut? Sulit dapet jodoh? Dokter cinta akan menjawab permasalahan anda, tapi yang jelas bukan gua,hehe.

jadi ini nih yag gua dapet :

* kalo cinta udah pasti naksir

* kalo naksir belum tentu cinta

4 Responses to “antara naksir dan cintah”


  1. 1 nina April 20, 2008 at 8:33 am

    teneng bang…….. masih 20 tahun kan???
    belum 30thn, belum 40 thn, nyante aja deh………
    btw kata2 lo bener banget!

    kalo naksir belum tentu cinta emang😉

    pis ah! gud lak ya………

  2. 2 journalight April 20, 2008 at 9:01 am

    wew, yang dibaca kok malah cinta cintanyah. cinta disini cintanya orang banyak tau, cinta yang ada di gw itu cinta universal, huahahahahah

  3. 3 Dwe October 12, 2008 at 2:30 am

    Yapz. I agree with u.

    Sepatu aq aja byarpun udah kebluk bgtu tpi karena uda cinta tetep oke oke ajah dipake. Ahahahahahah.

  4. 4 journalight October 13, 2008 at 2:35 pm

    @dwe
    gw mah masi normal cinta ama orang? elu? cinta ama sepatu? cckckkckckck, kasian, sedesperate itu kah?


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

