d’cinnamons life in itb

       d'cinnamons

foto ini saya ambil beberapa waktu lalu waktu ada anti plastic bag campaign yang diadakan oleh anak teknik lingkungan. dan d’cinnamon ini boleh dibilang adalah acara puncaknya. kalo menurut saya anti palstic bag campaign ini kurang begitu sukses, ok saya akan sedikit mundur, tujuan dari anti plastic bag campaign ini sebenernya adalah mereduksi penggunaan tas plastik dan bukan menghilangkannya sama sekali, tapi banyak orang-orang awam yang mengira kalo tujuan campaign adalah untuk untuk tidak menggunakan plastik sama sekali, jadi terdengar banyak celetukan di luar sana

” mana mungkin kita gak make tas plastik sama sekali ”

atau

” kasi alternatif lain dulu dong, baru kampanye ”

well, celetukan yang salah sebenernya, tapi bukan salah mereka juga mereka punya persepsi seperti itu, karena kalo saya denger kalimat “anti palstic bag campaign” maka saya sendiri juga akan mikir bahwa anak-anak ini akan memerangi penggunaan plastik. trus kenapa saya bilang kampanye ini kurang begitu sukses? karena saya sendiripun belum bisa mereduksi penggunaan plastik, orang-orang lain sepertinya juga begitu, kurang menyentuh, jadi kampanye ini seperti angin lalu saja yang tidak menimbulkan suatu efek yang membekas di hati. tapi tetep semangat dan maju terus anak-anak teknik lingkungan, saya selalu mendukung apa-apa yang kalian lakukan supaya bumi ini jadi lebih baik (hehehe kek saya orang penting aja).

0 Responses to “d’cinnamons life in itb”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

