soto campur

    Photobucket

memang bukan suatu makanan yang mewah, tempatnya sendiri juga hanya kedai kaki lima yang terletak tepat *mmmhh, sampingnya dikitlah* di pintu parkir belakang kampus itb bandung. tapi kalau dikampus belum makan disini, rasanya seperti belum makan seharian *lebay*. pokoknya enak banget lah, bahasa kulinernya mak nyus, dagingnya banyak, liat sendiri aja gambar diatas, harganya juga mahasiswa kos-kosan banget.

satu porsi soto daging + nasi = 5000
dua porsi berarti 10000, hehe
soto ayam + nasi = 5000
soto kaki + nasi = 5000
soto babat + nasi = 5000

dan soto campur adalah kombinasi dari semua materi diatas, cukup seharga 6000 ajah, lebih enak lagi makan soto campur sambil minum *well, gak usah dibayangin* es teh manis dingin seharga 1500, hmmmmmhhh, bisa sampe orgasme.

sebenernya saya takut bikin postingan ini, takut warung soto campur jadi rame dan saya gak bisa makan soto campur lagi karena sekarang aja kalo pengen makan udah harus ngantri dulu *hehe, kayak yang blog gw dibaca orang aja*. huhuhu jangan pisahkan aku dengan soto campuuuuurrrr…..

nb : untuk mahasiswa itb, lebih baik jangan sering-sering makan disini kalo tidak ingin pulang kampung sambil ngesot, diduga makanan ini sangat berpotensi meningkatkan kadar kolesterol dalam darah kita, plislah, demi masa depan bangsa kita tercintah.

7 Responses to “soto campur”


  1. 1 silenceraloner March 31, 2008 at 5:05 am

    cuy,makan soto campur lagi kapan??

  2. 2 journalight April 2, 2008 at 6:24 pm

    apaan cuy…beneran kan, sekarang jadi susah, masa gw dateng jam 7 aja sotonya udah abis, biasanya jam 9 malem juga masih ada, ini gara-gara gw posting disini nih….hahahahahahah

  3. 3 fais April 11, 2008 at 3:55 pm

    kayaknya enak tuh, kapan2 ajakin gw ya!!! skalian traktir gw!!! sbagai promosi gitu!!!
    sapa tau nanti ketagihan, kLo gw ketagihan, lu bsa jdi pngedarnya, n dpt untung benyak. itung2 bisnis semasa kuliah!!! ho…ho…ho…

  4. 4 journalight April 12, 2008 at 6:20 am

    traktir?
    “duit sih ada, tapi waktu yang gak ada”
    ahahahahahahahah
    yay, quote gw akhirnya kepake dimana-mana

  5. 5 nina April 20, 2008 at 8:38 am

    hahhahahaha…………… iya, kemarin kita ketemu di warung ‘soto campur’
    sayang pas lu dateng gw udah selesai bayar, cih!

  6. 6 journalight April 20, 2008 at 9:11 am

    ya…untung pas gw dateng elunya udah selesai, untung banget pokoknya, hahahahah

  7. 7 nina April 22, 2008 at 12:56 pm

    kok gw sering ngeliat lu di warung soto campur ya
    apa gak bosen tuh pin???


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

