my recent “converse” wallpaper

shoe

wadehel is this? hahahah, iseng aja, tadinya cuma iseng motret sepatu, tapi hasilnya ngeblur, gua udah berfikiran bahwa hasil jepret yang ngeblur itu udah gak bisa dimaafin, yah daripada di delete sia-sia mending saya giniin trus jadiin wallpaper dan pajang disinih, tapi warna yang gua seneng itu emang cuma ada dua, kalo gak item ya putih, just simple isn’t it?

“sesungguhny mana yang hitam dan mana yang putih itu sudah jelas, dan diantara kedua-duanya itu terdapat abu-abu, maka tinggalkanlah yang abu-abu”

see ya

ps : gambar wallpaper diatas adalah sepatu converse star player saya yang ilang, foto itu satu satu nya kenangan gw sama sepatu converse star player T_T

2 Responses to “my recent “converse” wallpaper”


  1. 1 fais April 11, 2008 at 4:01 pm

    mas. klo tulis klmt sprti ini:
    “sesungguhny mana yang hitam dan mana yang putih itu sudah jelas, dan diantara kedua-duanya itu terdapat abu-abu, maka tinggalkanlah yang abu-abu”

    tolong disebutin sumbernya!!! supaya lebih meyakinkan, nertikan makasud awak???

  2. 2 journalight April 12, 2008 at 6:00 am

    @ fais
    ya justru itu is gak gw sebutin sumbernya, soalnya isinya udah gw ubah walopun maknanya sama, ntar malah jadi kontroversi.
    ok ok, verivikasi :
    ayat yang sebenernya
    ” sesungguhnya mana yang halal dan mana yang haram itu sudah jelas, dan diantara kedua-duanya terdapat syubhat, maka tinggalkanlah yang syubhat agar kamu beruntung ” kalau tidak salah intinya begitu, dan sumbernya tentu saja dari Al-Qur’an tapi lupa ayat dan surat ke berapa, lu tau is? tolong tambahin dong…
    itung-itung dakwah dikit-dikit


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: