my qoute

ehehehe gua baru bikin quote yang terbukti sangat efektif untuk mencegah duit keluar dari dompet
here it is :

“duit sih ada, tapi waktu yang nggak ada”

ahahahahahah

9 Responses to “my qoute”


  1. 1 uwiuw April 7, 2008 at 11:08 am

    heheeh bagus juga tuh…gw punya tandingannya agar uang tidak akan keluar dan ini dlm bahasa batak

    “nangadong di hepeng”

    hehe kalau diindonesiakan, artinya : “tidak punya uang ”

    hehehe

  2. 2 diena April 8, 2008 at 12:34 pm

    hahaaa, atau “duit sih ada, tapi pelit”

    eh bo, gue ngasih lo PR nih di blog gue.. ambil ya soalnya.

  3. 3 nasgorkam April 8, 2008 at 9:37 pm

    lho, duit ada, waktu gak ada, kan bisa pesan antar😀, *setan mah gak keabisan akal

    ayo sini kemariin duitnya, jatah preman 2 minggu belum setor jugak.

  4. 4 journalight April 11, 2008 at 11:45 am

    @uwiuw : yah…kalo gitu udah mentok gak bisa ditodong dong? heheheheh

    @diena : hahahah, bukannya pelit, cuma gak ada waktu aja, ok dien udah gw liat, tungguin aja

    @nasgorkam : ya itu bang, gak ada waktu buat nganternya, hehe peace😀

  5. 5 dini April 12, 2008 at 6:30 am

    Busset dah, sok kaya tapi sok sibuk amat mas….

  6. 6 journalight April 12, 2008 at 6:34 am

    @ dini : emang itu maksud gw sebenernya dari tadi din, cerdas lu…salut salut..

  7. 7 Okta Sihotang April 13, 2008 at 2:46 pm

    okta duit nggak ada, waktupun nggak ada ** mati aja kali yee

  8. 8 journalight April 13, 2008 at 3:10 pm

    @okta : saya pun sebenernya juga gak ada duit kok bang, makanya sok-sok bikin quote kayak gitu, hehehehe salam kenal bang

  9. 9 nina April 23, 2008 at 5:32 am

    hahahahhahaa………….

    kalau gtu caranya gw akan ngikutin lo dr belakang kalau mau makan

    en kalau kebetulan ketemu di tempat makan gw akan sia2in lo, sumpah deh!

    kita liat aja siapa yang bakal nyia-nyiain siapa, hehehe


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

