bingung mau dijudulin apa

anak kecil pun ternyata gak mau diremehin (iyalah, siapa juga yang mau diunderestimate). waktu pagi-pagi di lembang, gua nemu sekumpulan anak-anak kecil yang lagi pegang bola, yaudah ajakin maen bola aja sekalian. mereka ada 5 orang, dan jadi enem ditambah sama gua. tibalah pembagian tim, tadinya gua cuma minta satu orang dari mereka, eh merekanya gak mau. mereka keukeuh minta 3 lawan 3. ahahahah lawan gua sendirian aja belum tentu mereka menang.

dan DAMNED, gua kalah saudara-saudara, anjir, mereka itu baru kelas dua SD dan gua? gua udah tingkat dua man. tapi gapapalah ngalah dikit buat nyenengin anak kecil (hehehe ngeles)

salam buat lukman ama eki <– temen se tim gua yang rela merelakan nyawanya demi gua (lebay), coba denger kata-kata (sok) jagoan dan dewasanya

” udahlah, aa’ di situ aja, biar saya yang di depan ”
” … ”

semoga kita ketemu lagi kapan-kapan…

see ya

4 Responses to “bingung mau dijudulin apa”


  1. 1 irrrr April 14, 2008 at 1:27 am

    satu hal penting yang harus diingat dalam bermain bola “BOLA ITU BUNDAR BUNG”
    hehehehe…..

  2. 2 diena April 16, 2008 at 9:01 am

    haha dimana-mana anak kecil yang main bola tiap hari itu lebih jago dari anak tingkat dua yang baca komik samurai x mulu hahahaaaa😄

  3. 3 journalight April 16, 2008 at 12:33 pm

    @ irrrr : o iya ya? bola itu bundar ya? hehehe. salam kenal ya mbak ya, yang sering mampir
    @ diena : yeee, ya nggak lah, secara gw udah banyak makan asam dan garam serta rujak, gw cuma ngalah aja, hahahahah

  4. 4 nina April 24, 2008 at 5:12 am

    mempermalukan nama sipil neh!😀

    ah ah ah,
    ga nyangka pipin cemen😛


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

