enda nasution

kempus pagi ini begitu cerah, daun daun bergoyang pertanda mereka sedang berjoged (pake “D”). anjing-anjing kampus berkicau dan menandai wilayah di pohon depan tvst dengan indahnya. ayam-ayam kampus berkokok pertanda hari sudah siang, maklumlah namanya juga ayam kampus, pasti mereka bangun kesiangan karena semalam telah lelah mencari nafkah. <– ini namanya paragraf deskripsi pembuka suatu cerita, gak ada maksud jelek kok, tenang aja.

iseng-iseng tapi niat buka internet di sekre dan baca-baca blognya bang enda, enda nasution. baca blog archievenya dari tahun 2001 dan menemukan sesuatu yang menarik. hehe, bukannya mau ngomongin orang. tau enda nasution gak? itu tuh sosok yang terkenal sebagai bapak blogger Indonesia. setelah baca-baca, gua baru tau bahwa bang enda tuh ternyata anak ITB, dan unitnya boulevard.

tau banget gue sama unit ini karena letak sekrenya tepat ada di atas sekre unit gue. dan diliat dari postingan-postingannya sih kayanya dia anak HMS juga, yay hidup HMS ITB!!! (iya gak sih? jadi penasaran). bangga sama bung enda nasution, maju terus blogger Indonesia…hidup Roy Suryo heheheh

ps : barusan juga ngelink blognya dian sastro asli, tuh linknya ada di blogroll

update : memang bener ternyata bahwa bung Enda Nasution itu anak sipil ITB dan pernah jadi ketua himpunan HMS begitu juga istrinya…

8 Responses to “enda nasution”


  1. 1 rime April 14, 2008 at 5:14 am

    saya bukan anak GTV kok.. cuman suka main ke sana aja..

    btw, emang di kampus ini banyak ayam kampus ya?😕

  2. 2 journalight April 15, 2008 at 5:22 am

    @ rime : oh, yang sering sama bang toru bukan? hehehe
    enggak kok, semoga nggak ada,tapi gak tau ding kalo ada juga, siapa tau aja. saya tadinya cuma pengen bikin paragraf pembuka aja, gak tau kenapa kok jadinya kayak gitu…

  3. 3 diena April 16, 2008 at 9:27 am

    wah waaah, bagusbagus.. nama saya tepat di bawah dian sastro HAHAHAHAHAHA

  4. 4 journalight April 16, 2008 at 12:26 pm

    @ diena : tapi tetep aja, masih dibawahnya..hahahahahah

  5. 5 diena April 19, 2008 at 4:08 pm

    yeee, yang penting deket! kekekeke.

  6. 6 journalight April 20, 2008 at 9:13 am

    @ diena : deket tapi jauh, hahahah, ya deh ya deh deket…

  7. 7 rime May 14, 2008 at 10:54 am

    bukan… yang pake kerudung mah inday, cewenya toru..

    gua temen toru di rileks😀

  8. 8 journalight May 16, 2008 at 1:12 pm

    @rime
    hoho, saya kirain cewenya bang toru, kalo gitu salam kenal lagi, heheheh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: