samurai x

gak tau kenapa akhir-akhir ini jadi seneng sama hal-hal yang berbau samurai. sejak baca shanaou yoshitsune, samurai x, the last samurai, gue jadi sama excited sama darah, sama orang yang ditusuk-tusuk, sama orang yang dibacok dan disabet pedang, hahaha I’m being a psyco. kesannya hidup jadi samurai itu terhormat banget, yang rela mati demi melindungi kaisar dan negara. boro-boro rela mati, anggota DPR sekarang baru disuap aja udah tega menghianati rakyat dan lingkungan. huhu jadi kasian sama pohon-pohon yang tadinya hidup tenang di hutan sono.

pada jaman dahulu kala, di hutan pedalaman kalimanjaro sono, hiduplah keluarga pohon-pohonan (pohon mainan) dengan tenang. sampai suatu ketika, datanglah kelompok samurai jahat jadi-jadian memporak-porandakan kota hutan. dengan membawa sebilah gergaji mesin mereka membantai pohon satu demi satu dengan tanpa belas kasihan. lalu datanglah seorang pembela sekaligus wakil rakyat pohon untuk menghentikan kekacauan itu. pemimpin kelompok samurai jahat yang berasal dari negeri pohon tetangga itu merasa terancam dengan kehadirannya (nya = pembela rakyat pohon). sampai akhirnya mereka sepakat untuk mengadakan pembicaraan empat mata…

“apa maksudmu datang kesini wahai orang dungu?” kata pemimpin samurai jahat dari negeri sebelah itu
“aku akan meghentikan perbuatan kejimu itu wahai perampok hutan”
“oh…jadi begitu rupanya…”
“iya, memang begitu rupanya”
“begini saja…”
“begini apa?”
“bisik bisik bisik bisik bisik bisik bisik”
“oh begitu” mukanya langsung cerah dan bersinar
“ya begitu”

setelah terjadi negosiasi

“kalau begitu, silakan bantai pohon-pohon di negeri ini sesuka kalian dan jadilah negara eksportir kayu terbesar di dunia ini meskipun kalian tidak punya hutan, HUAHAHAHAHAHH, dan jangan takut akan hukum lemah disini, karena status “hutan lindung” mulai sekarang telah resmi saya cabut”
“hooorrrraaaaayyyy” teriak pasukan samurai gadungan

dan begitulah, hidup memang tidak seindah cerita-cerita di komik dan novel juga dvd. huhuhuhu . cerita gak penting

2 Responses to “samurai x”


  1. 1 diena April 16, 2008 at 8:51 am

    yaoloh, pantesan aja nyuruh gw baca komik samurai kalo bosen! bhuuu dikirain! eh tapi kalo hobi ini mah gue punyanya waktu kecil, skarang ga lagi dooong🙂

  2. 2 journalight April 16, 2008 at 12:44 pm

    @ diena : makanya, baca lagi dong…ntar kita bunuh orang bareng-bareng, heheheh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: