pe’er lagee

dapet peer nih dari diena

THE THINGS I’M PASSIONATE ABOUT:

– ya sama, ngeblog juga
– jepret sana dan jepret sini
– ngedit photo pake photoshop
– tidur

THE THINGS I SAY OFTEN:

– DAMN!!!
– Laper….
– Ngantuk
– Aduh
– ahahaha

THE BOOKS I’VE READ RECENTLY:

– samurai x
– shanaou yoshitsune
– detektif kindaichi
iya, emang jarang baca buku, bacanya komik doang…

THE THINGS TO DO BEFORE I DIE:

– sesuatu yang besar buat semua orang dan umat manusia.hehe
– punya istri yang cantik jelita dan manis lagi baik serta sholehah nan cerdas dan anak-anak yang lucu-lucu <– pas masih kecilnya, gak lucu juga kalo udah gede masih lucu aja.
– bikin bahagia orang tua, adek, dan orang-orang disekitar gw
– lulus dari ITB dengan IPK minimal 3.00
– berguna bagi nusa bangsa dan agama
– jadi orang terkaya di Indonesia kalo perlu dunia (hahaha ngarep)
– bacpacking keliling dunia, sama aja kek elu kan?

THE SONGS I COULD LISTEN TO OVER AND OVER AGAIN: (Recently)

– carikan cinta – endank soekamti
– bintang jatuhku – endank soekamti
– bangkit – rocket rockers
– tergila – rocket rockers
– fix you – coldplay
– shiver – coldplay
– stasiun balapan – didi kempot ahahahah

THE THINGS I LEARNT IN THE LAST AND THIS YEAR:

– bahwa kita tidak akan pernah merasa puas.
– bahwa baik menjadi diri sendiri atau orang lain itu sama saja. maksud gw, kita punya ukuran sendiri-sendiri yang bisa membuat kita bahagia maupun sedih.
– jangan pernah menelantarkan tanggung jawab dan menyiakan kepercayaan.
– bahwa semua perempuan itu sulit dimengerti.
– bahwa fitness itu bisa bikin kepala jadi keliatan lebih kecil
– jangan lupa bernafas pas lagi ngeliatin cewek, hehe.
– bahwa IP yang jelek itu karena kita malas belajar
– bahwa sesuatu kadang terlihat lebih sulit daripada keadaan sebenarnya

yay, akhirnya peer selesai juga, mau dilempar kesiapa ya nih peer, lu mau ngerjain lagi apa din? wkwkkwkwk

3 Responses to “pe’er lagee”


  1. 1 tehaha April 28, 2008 at 3:11 am

    wah..
    suka punk rock nih kayaknya..
    oi..oi..
    salam…🙂

  2. 2 journalight May 3, 2008 at 12:53 pm

    @tehaha
    iya, suka banget…
    salam kenal juga…

  3. 3 diena May 4, 2008 at 3:09 am

    wahahaha bagus anak rajin!
    kenapa atuh bisa sampe lupa bernafas kalo lagi ngeliatin cewek? hehe.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: