the butterfly effect

waktu pertama film ini keluar, duluuu banget. gue tertarik banget sama film ini, tapi gak pernah sempet sampe filmnya keluar di tv kemaren, Hha nunggu gratis dulu baru nonton. yang jelas cuma satu kata untuk film ini

sungguhsangatkerenbangetsekali <– satu kata kan?

entah kenapa selalu tertarik sama film yang berbau psicology semacam ini, kayanya gw mesti kuliah psicologi kapan-kapan (halah). perasaan gue belum pernah nonton film psycology yang jelek. tapi film ini endingnya kok sedih ya, sebenernya sih happy ending, tapi hidup adalah pilihan

“ketika cinta hanya akan membawa kesengsaraan, lebih baik tidak pernah ada pertemuan”

Hha lagi-lagi bikin quote seenak jidat. hoho, berhubung banyak yang salah paham (ngeles, hehe). gini, jadi quote itu gw bikin berdasarkan pada si tokoh utamanya, bukan berdasarkan pada gw sendiri, gitu, hehe.

si tokoh utama udah coba balik ke masa lalu dan betulin semua kesalahan agar mereka semua bisa hidup bahagia intinya, tapi nggak bisa, dan jalan satu-satunya adalah ya itu, dengan perpisahan…sedih memang.

update : sekarang ternyata malah udah ada butterfly effect 2 nya

5 Responses to “the butterfly effect”


  1. 1 silenceraloner April 27, 2008 at 2:51 pm

    Aduh Boy,jangan terlalu pesimis kaya gtu lah….!!

    Quote itu sama aja artinya kalah sebelum berperang…,

    Quote kaya gtu menurut subjektif gw sama aja mencegah qta untuk menjadi seorang risk taker sejati…^^

  2. 2 tc April 28, 2008 at 5:39 am

    wah kalo smua orang mikirnya kayak gitu, di dunia bakalan penuh dengan orang STRESS, hheuehue

  3. 3 irrrr April 29, 2008 at 6:08 am

    blom pernah nonton.
    nanti deh nyari😀

    *ckckckck,,, quote nya…..
    ayo semangat dunks😀

  4. 4 suci May 9, 2008 at 11:42 am

    huaaaaah! gw juga suka bgt! bener2 keren! beneran! rada puyeng sih karna bolak balik gitu. tapi justru disitulah letak kerennya!
    ada yang ke 2? masa sih?

  5. 5 journalihgt May 18, 2008 at 1:09 pm

    @silenceraloner
    yey, itu quotenya si tokoh utama…

    @tc
    tapi kalo gak gitu juga mbak, semua orang juga akan menderita mbak kalo menurut pada filmnya😀

    @irrrr
    yah, saya mah selalu semangat
    “semangat nomor satu”

    @suci
    emang keren banget, pas saya nyari gambarnya di google, saya nemu gambar cover yang keduanya


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

