Archive for May, 2008

HMT and HMS ITB

HMT and HMS ITB

civil parking area

lokasi : yang jelas di dalem kampus ITB 😛

sebenarnya yang tempat parkir itu yang dibelakangnya, 😛 dan foto ini diambil oleh temen saya.

masjd al-ukhuwah dan bank BI

masih serangkaian kegiatan iseng sama foto-foto di bawah, Masjid Al-Ukhuwah terletak di persimpangan, ya maksudnya sebelah-sebelahnya dikit lah, kalau anda pergi ke bandung dan suka berwisata kuliner ke Bandung Melk Centrale BMC, masjid ini terletak di sebelahnya, lumayan dekat juga dengan BEC.

ini dia foto bank BI yang saya ambil pada malam hari, foto-foto Bank BI yang lain bisa dilihat di sini atau bisa juga dengam di search id om google

braga weg

beberapa waktu lalu, saya hunting foto bareng temen di jalan braga, trus nemu lukisan jalan braga pada jaman kompeni, penjual lukisan itu bisa ditemui ujung jalan braga dekat dengan jalan asia afrika.

ps : dengan kata lain, gambar ini adalah hasil repro

lonely lamp part two

iseng number two 😛

lonely lamp

inilah yang terjadi kalo suka iseng jalan dimalam hari…

more photos about lamps here

mahasiswa oh mahasiswa

siang tadi, 16 mei 2008

gua ngeliat mahasiswa ITB lengkap dengan jas almamaternya berangkat DEMO menentang kebijakan pemerintah menaikkan harga BBM

oh c’mon…

sudah berapa ratus kali mahasiswa demo? dan berapa kali demo mereka didengar dan efektif?

mungkin ada dari kalian yang berpikir, daripada tidak “berbuat sama sekali”

kalau berbuat tapi tidak ada hasilnya ya buat apa? bukankah itu namanya malah boros energi, oh sungguh sangat ironik sekali

ayolah, kalian mahasiswa dan gua yakin pasti ada cara lain…

be creative lah

hms itb guitar player

civil engineering’s student performing japanese music on HMS reffrain event

roncar dan tje fuk

suatu strategi pemasaran yang baru kah?

sudah pernah liat iklan tje fuk? atau iklan suatu alat pengamanan kendaraan bermobil RONCAR? saya sampai sekarang masih bingung apakah ini merupakan suatu strategi pemasaran jenis baru atau gimana, karena dengan iklan seperti ini masyarakat akan bertanya-tanya, kok ada iklan kayak gini? yang bikin siapa sih? dan akhirnya masyarakat akan ramai-ramai membicarakannya yang justru tujuan iklan itu akan dengan sangat sukses tercapai. dan saya juga berasumsi bahwa dua iklan ini adalah hasil konspirasi dari satu sutradara yang sama.

kalau jawabannya tidak, justru saya semakin bingung. kok bisa ada iklan macam itu yang lolos masuk dalam dunia penyiaran. akan sangat banyak orang yang bertanggung jawab terhadap lolosnya iklan ini dan citra yang ditimbulkannya.

*turut berbelasungkawa atas matinya kreatifitas manusia Indonesia*

will you?

“just give me a sign and I’ll get you”


sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page