freetalk

wew, sepatu gua ilang kemaren, dicolong di mushola sipil, gw liat pelakunya pake kemeja kotak-kotak. agak bapak-bapak gitu deh, liat aja ntar….sekarang gua ke kampus pake sendal.

beberapa waktu lalu sweater gw juga ilang, swaeter gua yag paling sweet. sakit ati rasanya….

oiya, nemu link ke web keren nih eatnineghost.com kirain web hantu taunya semacam photoblog gitu, ada foto-foto yang keren, cek geura…

2 Responses to “freetalk”


  1. 1 diena May 8, 2008 at 11:10 am

    aduh mas, kesiannya dirimu… bad luck yah. dulu juga sepatu gue dicolong org waktu di sekolah. baru pula! huh.

  2. 2 journalight May 9, 2008 at 7:34 am

    @diena
    iya nih…sial mulu gua, kapan mentari akan bersinar cerah buat gw nih…cucian gw gak kering-kering


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

