julia perez dan kondom

wow judulnya vulgar. o o , blog gua udah melenceng jauh dari tujuan semula…

beberapa waktu kemaren julia perez ngeluarin albun baru, dan dicekal kerena di album tersebut jupe menyisipkan kondom.

dia bilang dia adalah aktivis dan tujan menyisipkan kondom itu adalah untuk pencegahan penyakit menular berbahaya HIV AIDS. apakah dia salah? lantas kenapa dicekal?

hhhmmm, menurut gua dia nggak salah dalam upayanya pencegahan AIDS itu. tapi dengan begini dia sama aja bilang kayak gini

” oi oi insan muda musik Indonesia, kita freeseks rame rame yuk?”

“apa? AIDS? ah tenang aja, kan bisa pake KONDOM”

“hah? malu belinya? tenang aja, beli aja kaset JUPE yang terbaru”

ahahah, menurut gua sih gitu, dan apakah dia salah?

orang yang berpikiran dewasa pasti tau mana yang benar dan mana yang salah

10 Responses to “julia perez dan kondom”


  1. 1 tehaha May 9, 2008 at 8:48 am

    sayangnya,
    masyarakat ita sepertinya belum bisa berpikir sejernih itu menyangkut hal-hal yang agak sedikit tabu🙂

  2. 2 journalight May 9, 2008 at 9:14 am

    @tehaha
    wah…postingan ini berarti juga tabu dong…*nunggu dicekal dan di siarin di tivi, biar beken*

  3. 3 chic May 9, 2008 at 9:35 am

    orang dewasa pasti tau mana yang benar dan mana yang salah

    yakiiiiiiin?????:mrgreen:

  4. 4 journalight May 9, 2008 at 9:42 am

    @chic
    yakin, kalo dia udah “dewasa secara mental”. hehe,
    peace

  5. 5 suci May 9, 2008 at 11:40 am

    hehe gw se-pemikiran sama lo!
    cuman kuatir aja kalo kondomnya bolong gimana, tetep bisa hamil kan.
    orang dewasa..gak semua orang dewasa lagi, orang dewasa yang sehat…kalo gak sehat ya gak bisa juga buk!

  6. 6 cokotsemut May 9, 2008 at 12:23 pm

    hmmm..
    mungkin lebih ke arah beli kondom dapet kaset nya jupe deh..>.<

  7. 7 wennyaulia May 9, 2008 at 12:53 pm

    iya ya…
    cara pemasaran baru niy
    patut dicontoh
    *ditimpuk

  8. 8 diena May 9, 2008 at 2:28 pm

    orang dewasa sih tau mana yg benar dan salah, cuman bego aja sampe milih yang salah:mrgreen:

  9. 9 AngelNdutz May 12, 2008 at 3:30 am

    humm….ya kalo uda pada dewasa, gak usahlah pake mbagi2in kondom, org yg butuh bakalan beli ndiri di apotek. kan mereka uda dewasa???

  10. 10 journalight May 12, 2008 at 5:29 pm

    @suci
    sependapat sama saya? berarti sama-sama gak setuju dong, soalnya si jupe sama aja kayak ngajakin seks bebas, dan zina itu dosa. kalo cuma takut hamil mah, udah dari dulu-dulu saya hamilin cewek cewek, perkara hamil mah itu bisa ditur. lihatlah betapa jahatnya kita kalo gak takut dosa *sok bijak*

    @cokotsemut & wennyaulia
    bener banget, cara pemasaran jenis baru

    @diena
    bukan bego, cuma gak pinter aja ahahahahah

    @malaikat gendut
    iya tuh, udah ngajak seks bebasn yang diajak anak-anak abg lagi, bukannya kampanye pencegahan aids, tapi kampanye ngajkin seks bebas


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: