mahasiswa oh mahasiswa

siang tadi, 16 mei 2008

gua ngeliat mahasiswa ITB lengkap dengan jas almamaternya berangkat DEMO menentang kebijakan pemerintah menaikkan harga BBM

oh c’mon…

sudah berapa ratus kali mahasiswa demo? dan berapa kali demo mereka didengar dan efektif?

mungkin ada dari kalian yang berpikir, daripada tidak “berbuat sama sekali”

kalau berbuat tapi tidak ada hasilnya ya buat apa? bukankah itu namanya malah boros energi, oh sungguh sangat ironik sekali

ayolah, kalian mahasiswa dan gua yakin pasti ada cara lain…

be creative lah

5 Responses to “mahasiswa oh mahasiswa”


  1. 1 diena May 16, 2008 at 1:34 pm

    iya sih bener juga.
    tapi mungkin bener juga, coba coba aja siapa tau kalo lagi untung mereka didengerin dan efektif…
    u know, about luck haha.

  2. 2 journalight May 16, 2008 at 1:45 pm

    @diena
    kalo sampe mereka didengerin pemerintah gara-gara demo, bisa-bisa besok pagi udah kiamat
    ahahahahah

  3. 3 nina_cantik May 16, 2008 at 2:09 pm

    haloowww……………

    kok ga ada yang bahas tanggal blog-nya….

    lu kok bikin “siang tadi, 16 Agustus 2008”

    otak lu lagi dimana pin😛

  4. 4 sucikeren May 16, 2008 at 3:48 pm

    ga tau juga yah, gw justru ngerasa ’emang kenapa kalo harga BBM naik?’ toh yang make BBM juga biasanya orang2 mampu kan? kalo gak mampu ya gak usah pake kendaraan, jalan kaki aja

  5. 5 journalihgt May 18, 2008 at 1:00 pm

    @nina_cantik
    hah? lu ngomongin apaan nin? *pura-pura gak tau*

    @sucikeren
    kalo gw sih emang pengennya naek aja, biar pada pake sepeda, lingkungan jadi bersih, kita jadi sehat *hahahah, kayak iklan*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: