Archive for July, 2008

the naked traveler

akhirnya buku sudah saya sunting dengan mahar sebesar 38 ribu mata uang lokal. isinya tidak begitu jauh berbeda dengan blognya. yah gapapa, hitung-hitung buat buku panduan backpacking.

Advertisements

blog oh blog

bagi gua, ngeblog itu bukan berarti kita pengen blog kita dibaca banyak orang dan banyak dikomentari, tapi lebih sekedar pendokumentasian, gau emang suka sama sesuatu yang berbau dokumantasi, tapi gak tau juga deng, tujuan gua ngeblog itu sering berubah-rubah dan yang terakhir ini adalah untuk alasan latian seo (search engine optimization), sayangnya wordpress ini agak terlalu ketat so i can’t install my adsense script and edit my theme by my self.

tapi overall wordpress cukup lumayanlah dengan storage yang tiga giga, yihaaa. si matt (pemilik wordpress) juga bilang kalo dia tidak akan pernah menghapus blog-blog yang numpang sama wordpress meskipun blog itu tidak pernah di update sekalipun. jadi kalo ntar gua udah mati, postingan yang kalian baca sekarang ini akan tetap ada.

beda sama web gua, yang akan segera collaps begitu hosting dan domainnya nggak dibayar. seperti yang temen gua bilang

” nggak di maya, nggak di nyata kok ya ngekos juga ” 😀

see ya

quote of the day

“berikan yang terbaik dan kita akan mendapatkan yang terbaik”

before sunrise and before sunset

before sunrise

before sunrise

gua tau film ini udah lama, emang filmnya udah lama hehe. dengen rekomendasi oleh banyak pihak, mereka semua bilang film ini bagus dan romantis, dan kaya akan suguhan pemandangan eksotis eropa (viena) jika anda adalah penggemar traveling atau backpacking.

setelah gua sendiri nonton, menurut gua film ini…gua ceritain dikit dah menurut gua

jadi ada orang amerika bernama jesse (ethan hawke) naik kereta api ke viena, eh ketemu sama celine (julie delpy) dan mereka berdua ngobrol ngalor ngidul entah ngomongin apa sampe pelemnya abis dan mereka berpisah di stasiun kereta api (again). udah gitu doang? in my humble opinion, yes.

dan film keduanya, before sunset, sama aja. mereka berdua ketemu lagi di perancis dan ngobrol (oh not again) sampe filmnya selesai. well untuk yang ke dua gua memutuskan untuk gak nonton sampe selesai, sebenernya karena ketiduran :P.

entahlah, dimana letak bagus dan romantisnya. gua mungkin emang bukan tipe orang yang romantis sampe-sampe gak tau letak romantisnya dimana. menurut gua, gua itu lebih ke tipe agility yang menyusup lalu bunuh dan kabur dengan cepat, hehehe emangnya maen dotA.

see ya

the dark knight

pertama kalinya dalam sejarah gua tidur di bioskop, ada dua faktor, yang pertama karena filmnya ngebosinin atau karena blitzmegaplex paris van java terlalu nyaman buat gua dan nontonnya terlalu malem (ini 3 faktor dudul!). yang jelas film yang bagus tidak akan pernah membuat gua tidur.

di satu setengah jam pertama filmnya cukup menarik, sampai akhirnya…..(kok yang keliatan keren malah jokernya yah?)
i though the movies will end when the joker had captured by the police, tapi ternyata masih panjang lagi, dan gua udah mulai ngantuk, tokoh ceweknya mati dan yang satunya lagi jadi jahat dan gua pun tertidur, begitu bangun batmannya udah kabur dikejar-kejar polisi dan filmnya selesai. udah gitu aja? iyah.

tapi gua gak terlalu ngerasa rugi nonton film ini, selain gratis, I never hope too much on a batman movies. dan tokoh utama cewe film ini (rachel) mirip banget sama temen seangkatan gua, cukup lumayan menyejukkan mata  :-P, begitu si rachel ini tertidur untuk selama-lamanyanya, gua lebih memutuskan untuk tidur sementara.

see ya

daydaily.com laknat!

aaaaarrrrrrrrrggggggggghhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

install wordpress sudah berhasil, tapi templatenya mampus gak mau di edit, banyak debug disana-sini……..

daydaily.com sialan!!!

ok ok mari kita laporkan hasil keyword hari ini

Today

Search Views
peta dunia 6
tiang listrik 1
orang tua shana fatina 1
gambar peta dunia 1
hms itb 1
arbain rambey telp 1
wallpaper sepatu 1
tari pendet 1
cetak pin 1
stmik likmi – juanda 1

Yesterday

Search Views
peta dunia 10
bank indonesia di bandung 5
id om 2
gedung sate 2
tari bali 2
bunga muralis 1
braga bandung 1

yeah, selalu peta dunia, oi oi gua gak jualan peta dunia yah, apalagi tiang listrik. besok gua mau ke ciwidey, mau pemotretan, bukan motret model tapi.

gitu aja deh, udah malem capek

see ya

ps : blog ini dan postingan ini sebenernya adalah tempat gua latian SEO (search engine optimization)

install wordpress di hosting berhasil

akhirnya berhasil juga proses instalasi wordpress di hosting, dan langsung dipasangin plugin stat, udah berhari-hari gua pusing mikirin web gua yang masih aja ada tulisan ” this site are under construction ” dan akhirnya sekarang berhasil juga, dan caranya cukup gampang ternyata. ne gua kasih garis besar langkah-langkahnya :

1. masuk ke cpanel web anda

masuknya dari sini http://www.namadomainanda.com/cpanel

2. masuk ke fantastico deluxe

ntar di dalem fantastico udah ada bar yang ada tulisan wordressnya, nah langsung klik aja dan tinggal ikutin semua petunjuk-petunjuk yang ada disitu, ntar langsung jadi deh, udah otomatis kok

————————————————————————————–

waaaaaa…..cuma dua langkah doang? haghahahahah, ngaco dah gua. baca-baca aja deh nanya sama om google di sini

oke gitu aja, ohia web gua www.daydaily.com , jangan lupa mampir, tapi themenya masi standart, belum diapa-apain dan juga belum ada apa-apanya.

pesan kaos online bandung

konveksi kami menerima pemesanan / pesan kaos online dan jaket dengan kualitas maksimal, konveksi kami siap menerima order kaos, jaket, kemeja dengan kualitas yang maksimal, harga terjangkau dan tepat waktu. kami juga mengerjakan kaos partai. bagi yang ingin memesan kaos di bandung, silahkan langsung menghubungi contact person kami di :

http://starkonveksi.files.wordpress.com/2013/06/8fbb1-starproduction-upload.jpg?w=362&h=429

STAR KONVEKSI
email : starkonveksi@gmail.com
hp : 081313640339
pin bb : 268ABE8C

ketentuan yang berlaku
• kualitas kaos dan jaket terkontrol
• kaos dan jaket sudah dipacking dengan rapi
• bagi pelanggan di luar kota kami antar sampai tempat pengiriman
• tepat waktu
• minimal pemesanan dua lusin
• ukuran bisa berbeda-beda sesuai keinginan pemesan
• format ukuran kaos bisa dari pelanggan
• kaos dan jaket bergaransi

untuk lebih detailnya bisa langsung hubungi contact person di atas atau dapat diliat di blog kaos kami :

http://bikinkaosbandung.wordpress.com

freetalk is not a breadtalk

cuma iseng aja, ini adalah orang yang kesasar ke blog gua dengan keyword keyword tertentu dan kebanyakan adalah kayak yang di bawah ini, (hari ini)

Peta dunia 5
shareapick 2
none jakarta 2008 1
alat tulis orang jaman dulu 1
moorena 1
mekflu wordpress 1
masjid 1
pembangunan gedung putih 1
itb event 1
tari bali

yang paling nyangkut adalah keyword “peta dunia” dan loolita moorena juga masih menjadi primadona nampaknya, wajar sih orangnya emang perfect ( at least di mata gua ), udah cantik , pinter dll tambahin sendiri, ntar deh kapan-kapan gua upload profil beliau.

keyword tersebut sih masih cukup wajar, dulu malah ada orang yang nge search dengan keyword “cewek itb telanjang”, hakakakakkak, sialan yah, kenapa harus cewek itb, ada-ada aja itu orang. kan masih banyak cewek-cewek unpad yang cantik-cantik.

yak sekian dulu laporan hari ini. oh iya lupa, bentar lagi website .com gua akan segera di launching, nantikan kedatangannya…

see ya

on my way back home

this is sunrise image viewed from bus

"I'm on my way back home"

adalah dua hal yang selalu bikin gua jadi mellow, tau mellow? mellow adalah buah semacam semangka yang biasa di bikin jus.

dua hal itu adalah pas gua kebangun malem banget dan gak bisa tidur lagi, sementara dot dan botol susu udah nggak mempan lagi untuk meninabobokan gua. mungkin butuh sesuatu yang lebih asli dan bukan hanya sekedar kemasan :P.

dan yang kedua adalah waktu gua bepergian jauh dan kebetulan tempat duduk gua mepet sama jendela, ngeliat pohon pohon dan tiang listrik yang seolah-olah jalan melewati gua, kabel listrik yang naik turun layaknya electrocardiograph, jangan tanya itu apa…

dan kalo beruntung, ngeliat matahari terbit atau terbenam di kanan atau kiri kita sambil ngelamunin sesuatu 🙂

see ya


sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page