on my way back home

this is sunrise image viewed from bus

"I'm on my way back home"

adalah dua hal yang selalu bikin gua jadi mellow, tau mellow? mellow adalah buah semacam semangka yang biasa di bikin jus.

dua hal itu adalah pas gua kebangun malem banget dan gak bisa tidur lagi, sementara dot dan botol susu udah nggak mempan lagi untuk meninabobokan gua. mungkin butuh sesuatu yang lebih asli dan bukan hanya sekedar kemasan😛.

dan yang kedua adalah waktu gua bepergian jauh dan kebetulan tempat duduk gua mepet sama jendela, ngeliat pohon pohon dan tiang listrik yang seolah-olah jalan melewati gua, kabel listrik yang naik turun layaknya electrocardiograph, jangan tanya itu apa…

dan kalo beruntung, ngeliat matahari terbit atau terbenam di kanan atau kiri kita sambil ngelamunin sesuatu🙂

see ya

4 Responses to “on my way back home”


  1. 1 rhonita July 12, 2008 at 4:15 pm

    ngelamunin apa tuh pin?? kayaknya ngelamunin cewek yang bikin muka kamu merah ya?? hahahaha

    tapi asik banget sih… bisa nikmatin matahari di perjalanan, dan kamu gak ngelakuin apa-apa selain ngelamun…

    btw: sebal yang dimaksud ini bukanlah SAMBAL ya! jangan ngejunk deh di blog gue… heu

  2. 2 journalight July 12, 2008 at 4:40 pm

    @ninis
    ah ninis , jangan bongkar-bongkar aib dong. waktu itu bukan cewe tau, nggak akan ada cewe yang bisa ngebuat muka gua merah, hahahah

    “dan kamu tidak berbuat apa-apa melainkan hanya melamun”
    kayak hadist aja

    bukannya itu sambal yah? hehehe

  3. 3 Dwe July 17, 2008 at 1:30 am

    Euh, pipin mah gag mungkin ngelamunin cewe. .Byasanya jga ngelamunin pa marno. . Ahahaha. . . . .

    Ak bingung deh,knapa pas bangun tngah mlem malah jd mellow? Emang ada apa dgn midnite ? Bkan.Ny byasanya km jd satpam ya? Hahah.

  4. 4 journalight July 17, 2008 at 4:40 am

    @dwe
    sialan….cakep-cakep gini gua normal kaleeeee

    emmmmm, kenapa jadi mellow yak? hanya Allah yang tau


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

